Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Gubernur Banten Tak Malu Dapat Bantuan Pembangunan Jembatan dari Masyarakat
Gubernur Banten Rano Karno (kiri) dan Relawan Kampung M Arif Kirdiat.

Gubernur Banten Tak Malu Dapat Bantuan Pembangunan Jembatan dari Masyarakat

Serang,fesbukbantennews.com (2/8/2016) – Gubernur Banten Rano Karno pagi tadi menerima kunjungan 25 relawan British Maritime Technology (BMT), di pendopo Gubernur Banten,di KP3B Kota Serang, Senin (1/8/2016). Kunjungan delegasi BMT yang bekerjasama dengan Relawan Kampung ini untuk meminta ijin sekaligus menyampaikan laporan terkait rencana pembangunan jembatan di wilayah Banten selatan.

Gubernur Banten Rano Karno (kiri) dan Relawan Kampung M Arif Kirdiat.

Gubernur Banten Rano Karno (kiri) dan Relawan Kampung M Arif Kirdiat.

Dalam kesempatannya, Rano sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Arif Kirdiat dan teman teman dari Relawan Kampung untuk memajukan infrastruktur desa, sehingga menarik perhatian perusahaan internasional seperti BMT untuk ikut bergabung.

“Saya ucapkan terimakasih kepada mas Arif dan teman-teman atas kedatangannya kesini bersama teman-teman dari BMT, yang akan melakukan peninjuan untuk pembangunan jembatan di Banten,” sambut Gubernur.

“Saya tidak malu mendapat bantuan, karena memang seperti inilah Banten adanya. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman,” ungkap Gubernur.

Gubernur juga menyampaikan, dengan adanya bantuan pembangunan jembatan seperti ini, berarti turut  membantu program percepatan pembangunan Banten selatan yang sedang dilakukan Pemerintah Provinsi, dimana diantaranya yaitu rencana pembangunan TOL Serang-Panimbang  yang telah disetujui Pemerintah Pusat.

Dalam kesempatannya, Pendiri Relawan Kampung, Arif Kirdiat yang juga sebagai Koordinaor rombongan menjelaskan, jembatan yang akan di bangun di Desa Mekarjaya, Panimbang, Pandeglang nanti ditujukan untuk membantu akses keseharian warga setempat.

“Jembatan yang digunakan sehari hari untuk aktifitas keseharian. seperti ke sekolah, ke pasar dan ke Rumah sakit,” Ujar Arif.

Program yang bertajuk Bridge of Hope: Connecting People, Save Lives ini diharapkan juga menginspirasi masyarakat luas untuk ikut membantu Pemerintah Provinsi dalam mengejar penyetaraan pembangunan dan peningkatan ekonomi di Banten Selatan.(hmsbtn/bknADV/LLJ).

 

Copyright @2016 FBn