GP Ansor Banten : Fadli Didoakan Kualat Jika Tak Minta Maaf ke Ulama

0
191

Serang,fesbukbantennews.com (15/2/2019) – Ratusan warga Nahdiyin Banten gelar acara doa bersama untuk politisi yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang dinilai menistakan sosok Kiai sepuh Nahdhatul Ulama KH Maimoen Zubair. Oleh karenanya  diharapkan Fadli Zon untuk segera  minta maaf, jika tidak akan didoakan kualat. 

Rakorwil GP Ansor Banten .

Ketua  GP Ansor Banten Ahmad Nuri mengharapkan dengan doa ini bisa mengetuk hati Fadli Zon untuk meminta maaf kepada ulama yang telah di nistakan.

“Doa bersama untuk penistaan ulama, siapapun yang menista ulama mudah-mudahan di beri hidayah dan di berikan kesadaran dan minta maaf,” ujarnya kepada awak media usai acara di gedung NU Banten, Rabu 13 Febuari 2019.

Ia juga mengharapkan Fadli Zon minta maaf agar perdebatan tentang penistaan ulama segera selesai.

“Saya melihat itu tidak ada kehormatan lebih tafsir kita penistaan terhadap ulama, ulama yang selama di hormati tiba-tiba di tuduh sebagai pembajak doa dan lain hal,” paparmya.

Kalau Fadli Zon bersikukuh tidak mau meminta maaf ia menilai Fadli Zon akan kualat karena menistaan kaum NU yang penuh barokah,

 

“Kepada Fadli Zon meminta minta maaf  jangan sampai memperkeruh Jangan sampai memperkeruh proses kebangsaan kita butuh persatuan kita butuh harmoni meski dalam proses perbedaan kontestasi politik kedepan,” pungkasnya.(mh/LLJ)