Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Golkar Belum Tentukan Cagub Banten

Golkar Belum Tentukan Cagub Banten

Serang,fesbukbantennews.com (9/1/2016) – Partai Golkar hingga saat ini belum menentukan nama calon gubernur yang akan diajukan untuk mengikuti Pilkada Provinsi Banten 2017.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar), Nurdin Halid di Hotel Ratu Bidakara,Kota Serang, Sabtu (9/1/2016).(LLJ)

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar), Nurdin Halid di Hotel Ratu Bidakara,Kota Serang, Sabtu (9/1/2016).(LLJ)

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar), Nurdin Halid di Kota Serang, Sabtu (9/1/2016) mengatakan, pihaknya belum menentukan nama-nama yang akan iclonkan pada Pilkada Banten 2017 yang akan datang.

“Belum, belum ada nama yang akan dicalonkan (Cagub,red),” kata Nurdin, usai mengikuti acara Musyawarah Daerah (Musda) IV di Ratu Hotel Bidakara, Kota Serang, Sabtu (9/1/2016).
Bahkan, lanjut Nurdin menanggapi pertanyaan wartawan, belum ada satu pun nama yang diajukan (dari DP Golkar Banten,red) ke DPP Partai Golkar.”belum ada,” kata Nurdin.
Dalam kesempatan tersebut, Nurdin didampingi keua DPD Partai Golkar Banten, RT Tatu Chasanah mengungkapkan, Musda yang diselenggarakan di Kota Serang ini jajaran pihaknya kembali mencoba berkoordinasi untuk meluruskan persoalan-persoalan dan isu perpecahan di internal partai.

Salah satu yang menjadi pembahasan dalam pembukaan Musda ini yakni terkait dualisme Partai Golkar dan upaya-upaya oknum dan internal partai yang tidak menginginkan persatuan di tubuh Partai Golkar. Pelaksana Tugas (Plt) DPP Partai Golkar Nurdin Halid berpesan dalam sambutannya agar jangan ada lagi perpecahan di dalam kader partai.

Nurdin juga mengakui, Golkar kini sedang ‘digoyang’ dengan perpecahan dari dalam. Ia menilai telah ada orang yang memanfatkan dualisme ini untuk menghancurkan partai dari dalam. (LLJ).

Copyright @2018 FBn