Gelar Bukber, DPD HA IPB Banten Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

0
191

Pandeglang, fesbukbantennews.com (20/6/2017) – Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (DPD HA IPB) Banten mengadakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Villa Khasanah Kecamatan Karangtanjung, Pandeglang, Minggu  (18/6/2017). 

HA Alumni IPB Banten foto bersama anak yatim dalam Bukber ramadhan 2017.

 

Penasehat DPD HA IPB Prof. Dodi Nandika saat memberikan sambutan dalam acara yang dihadiri hampir seluruh alumni IPB di Banten tersebut  mengatakan,  hubungan silaturahmi diantara alumni IPB di Banten diketahui cukup baik. Bahkan Jalinan silaturahmi tersebut diperkuat dengan kepedulian sosial.

 

” Ahamdulillah jalinan silaturahmi alumni IPB di Banten  senantiasa dibarengi dengan kepedulian terhadap masyarakat yang secara ekonomi dan sosial memerlukan bantuan.

 

 

Dan lanjut Dodi, dimanapun ditugaskan, alumni IPB harus bersyukur dan tetap menunjukkan kinerja terbaik. ” Care dan respect selayaknya tetap dikedepankan dlm tata pergaulan  diantara para alumni IPB,”terangnya.

 

 

 

Di tempat yang sama, Ketua DPD HA IPB H Asep Mulyana Hidayat mengungkapkan , alumni IPB diminta saling membimbing. ” Kita yang muda butuh sosok pikakaeun dan pibapaeun” ujar H Asep.

 

Dia juga mengatakan, pihaknya meminta bimbingan dari  senior. ” jika salah tolong diingatkan, jika benar tolong diarahkan, kami yang muda sangat perlu bimbingan dari yang lebih senior,” tukas H Asep.

 

 

Selain buka bersama dan santunan ke anak yatim , mereka juga memberikan bantuan ke keluarga almarhum Pardi yang meninggal karena bunuh diri disebabkan faktor ekonomi.Almarhum meminggalkan  seorang istri dan sembilan anak.(LLJ)