Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Gelar Aksi Damai, Viking Banten Tuntut Mempora Cabut Pembekuan PSSI

Gelar Aksi Damai, Viking Banten Tuntut Mempora Cabut Pembekuan PSSI

Serang,fesbukbantennews (5/6/2015) – Ratusan pendukung Persib Bandung wilayah Banten menggelar aksi damai menuntut Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi mencabut pembekuan PSSI. Kamis (4/6/2015).

Viking Banten aksi di Alun-alun Kota Serang.(LLJ)

Viking Banten aksi di Alun-alun Kota Serang.(LLJ)

Pendukung Persib yang dikenal Viking menggelar aksi damai di Alun Alun Kota Serang dengan membawa sejumlahn atribut klub yang menjuarai liga Indonesia 2013-2015 ini seperti sal, bendera, serta spanduk tutnutannya, Merka menuntut agar kompetisi liga Indonesia bergulir kembali untuk memberikan hiburan kepada masyarakat indonesia

“Kita hanya ingin sepakbola kita kembali semula, mohon kambalikan hiburan kami ini,” kata Kordinator Aksi Eman kepada wartawan.

Eman mengaku ribuan masyarakat Banten bahkan indonesia rindu akan pertandingan yang sudah diliburkan panjang oleh pemerintah, bahkan sudah mendapatkan sanksi dari lembaga tertinggi sepakbola dunia FIFA.

“Banyak dampaknya dan banyak yang dirugikan, seperti, pemain, pelatih tidak bisa mencari nafkah untuk keluarganya, termasuk kita tidak bisa melihat hiburan murah meriah dengan menonton dilapangan maupun layar televisi,” ujarnya.

Ratusan bebotoh dan masyarakat Indonesia mengharapkan sepakbola Indonesia dapat dilanjutkan, bahkan dapat memberikan prestasi dikancah internasional, jangan sampai dibiarkan seperti saat ini,

“Tidak ada kejelasan dari pemerintah, kita hanya ingin berantas pelaku suap didunia sepakbola nasional maupun dunia, ruginya keseluruh elemen, prestasi juga datang dengan sendirinya jika serius menjalankan organisasi,” tegasnya.(dhow/LLJ).

Copyright @2016 FBn