Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Gegana Amankan Tas Mencurigakan di Kota Serang, Dibuka Ternyata Isinya Sarung
Tim gegana saat mengamankan tas mencurigakan di Sumur Pecung kota Serang.

Gegana Amankan Tas Mencurigakan di Kota Serang, Dibuka Ternyata Isinya Sarung

Serang, fesbukbantennews.com (15/5/2018) – Tim Gegana dari Brimob Polda Banten mengamankan benda mencurigakan di Jl Ahmad Yani, Sumur Pecung, Kota Serang. Kepolisian sempat menutup akses jalan saat mengamankan benda mencurigakan berupa tas berwarna hitam.

Tim gegana saat mengamankan tas mencurigakan di Sumur Pecung kota Serang.

Tas mencurigakan itu sendiri terletak di samping sebuah warung di Jalan Ahmad Yani. Lokasinya sekitar 15 meter dengan pos polisi di Sumur Pecung.

Wakapolres Serang Kota Kompol Nurrahman di lokasi mengatakan, penemuan tas mencurigakan ini dilaporkan oleh warga setempat pada sore hari. Tim Gegana dari Brimob Polda Banten datang dan langsung mengamankan tas tersebut sekitar pukul 18.00 WIB.

“Sesuai info masyarakat, ada tas yang berada di dekat pos polisi Sumur Pecung. Terkait hal ini kami dari Polres Serang Kota mengundang Tim Gegana. Nanti dilihat apakah berbahaya atau bukan,” kata Nurrahman kepada wartawan di lokasi, Kota Serang, Banten, Selasa (15/5/2018).

Pengamanan benda mencurigakan ini sempat menjadi tontotan warga. Benda tersebut saat ini dibawa langsung ke Mako Brimob Polda Banten.

Hasan, warga Sumur Pecung kepada wartawan mengatakan, tas tersebut ditemukan warga sekitar pukul 12.30 WIB. Warga tak ada yang berani menyentuh tas tersebut karena sedang ramai soal terorisme.

“Nggak ada yang berani, ya sudah laporin aja. masyarakat takut, nggak ada yang berani nyentuh,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Serang AKBP Komarudin mengatakan bahwa isi tas yang mencurigakan tersebut adalah pakaian dari berbagai jenis. “Isinya sarung, celana dalam, topi, jam tangan mati, peci dan kaos,” kata Kapolres.

Ia mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan waspada apabila menemukan benda mencurigakan segera melaporkan kepada petugas terdekat.(why/LLJ).

Copyright @2018 FBn