Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Gegana Amankan Dua Kotak Barang Bukti dari Rumah LO di Serang

Gegana Amankan Dua Kotak Barang Bukti dari Rumah LO di Serang

Serang ,fesbukbantennews.com (29/10/2015) – Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Mabes Polri melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penggrebekkan rumah terduga pelaku peledakan bom di Mall Alam Sutera, Tangerang pada Rabu (28/10/2015) siang hari kemarin.

Tim gegana angkut dua kotak barang bukti dari rumah terduga pelaku bom alam sutera.

Tim gegana angkut dua kotak barang bukti dari rumah terduga pelaku bom alam sutera.

“Yang dibawa ada beberapa barang bukti, belum bisa disebutkan, karena belum di inventarisir secara detil. Semua baru tahap pengamanan (barang bukti) saja, pengumpulan barang bukti. Yang di ambil (barang bukti) besok ada di release semua. Kita hanya olah TKP saja, pengamanan,” kata Kasatreskrim Polres Metro Tangerang,
AKBP Sutarmo, Rabu (28/10/2015).

Kedatangannya ke lokasi penggrebekkan yang beralamat di Blok C.9 nomor 02 di perumahan Banten Indah Permai (BIP), Kota Serang, Banten, sebagai bentuk tindak lanjut olah TKP pertama di Mall Alam Sutera, Kota Tangerang, Banten.

“Polres Metro Tangerang Kota, menindak lanjuti hasil dari olah TKP di Mall Alam Sutera, TKP 1, TKP Peledakan,” tegasnya

Sementara, berdasarkan pantauan dilokasi kejadian, tim Inafis Mabes Polri datang sekitar pukul 21.00 wib dan meninggalkan lokasi kejadian pada pukul 22.00 wib.

Sedangkan, tim gegana sendiri mengamankan dua buah kotak yang di duga berisi barang bukti.

Bahkan, istri, anak, dan adik sepupu dari terduga pelaku peledakan di Mall Alam Sutera dibawa ke Polda Metro Jaya menggunakan kendaraan Suzuki Ertiga warna silver dengan plat nomor kendaraan B 1744 CKI.(LLJ)

Copyright @2018 FBn