Garuda Indonesia Gelar Earth Hour 2016

0
331

Tangerang,fesbukbantennews.com (21/3/2016) – Berpusat di hanggar 4 GMF, bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Sabtu 19 Maret 2016, Garuda Indonesia group menggelar Earth Hour dalam rangka kampanye hemat energi dan mewujudkan lingkungan yang bersih.

Garuda Indonesia Gelar Earth Hour 2016.(mr)
Garuda Indonesia Gelar Earth Hour 2016.(mr)

Acara yang diikuti juga oleh seluruh anak perusahaan Garuda Indonesia tersebut dihadiri Direktur Operasional Garuda Indonesia Novianto Herupratomo dan jajaran direksinya. Pelaksanaan tahun kedelapan ini diklaim telah menghemat sedikitnya dua belas juta watt saat lampu dimatikan selama satu jam.
Acara yang mengusung thema Night at GMF ini, selain menghadirkan Putri Indonesia 2016 Kezia Warou, juga menghadirkan seratusan lebih pegiat fotografi. Dalam gelar acara, Garuda Indonesia mengajak para pegiat fotografi dan jurnalis berkeliling hanggar untuk mengenalkan seluruh proses pemeliharaan dalam hanggar tersebut.

” Ini adalah bentuk kepedulian Garuda Indonesia terhadap pelestarian alam” ungkap Direktur Utama GMF Juliandra Nurtjahyo.(M Ripin/LLJ)