Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Gara-gara Narkoba, Polisi Diikat di Tiang Bendera Kantor Polsek

Gara-gara Narkoba, Polisi Diikat di Tiang Bendera Kantor Polsek

Fesbukbantennews (30/3/2015) – Seorang anggota polisi yang diduga dari Polsek Metro Gambir, Jakarta Pusat, harus rela diikat ditiang bendera. Ia diikat karena mengamuk dan melawan saat akan dilakukan tes narkoba.

Polisi yang diikat gara-gara narkoba (foto:edit)

Polisi yang diikat gara-gara narkoba (foto:net)

Dikutip dari situs viva.co.id,berita ini mencuat setelah beredar sebuah video amatir yang memperlihatkan seorang anggota polisi diikat di tiang bendera halaman Polsek Metro Gambir. Usut punya usut ternyata polisi itu dihukum karena kasus narkoba.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Metro Gambir, AKBP Susatyo, yang mengakui polisi tersebut adalah anggotanya sendiri. Menurut Susatyo, oknum polisi itu diketahui berinisial SW dan berpangkat Bripka.
“Jadi, Bripka SW ini kami tangkap kemarin. Perkaranya adalah tindak pidana narkoba,” kata Susatyo di Polsek Metro Gambir, Jakarta, Minggu 29 Maret 2015.
Susatyo mengatakan, Bripka SW saat akan ditangkap di rumahnya mencoba melarikan diri. Sebelumnya, Polsek Metro Gambir memang melakukan razia dengan melakukan tes urin pada seluruh jajaran anggotanya.

“Bripka SW sudah beberapa kali dilakukan tes urine, baik pada tahun 2014 yaitu sebanyak dua kali. Dan kemarin akan dilakukan tes urine kembali namun melarikan diri. Kemudian setelah melarikan diri, saya perintahkan anggota reserse menangkap,” kata Susatyo.(viva/LLJ)

Copyright @2016 FBn