Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ganti Ban, Dua Warga Tewas Diseruduk Truk di Tol Merak-Tangerang
Mobil yang alami pecah ban di Tol MMS.

Ganti Ban, Dua Warga Tewas Diseruduk Truk di Tol Merak-Tangerang

Serang,fesbukbantennews.com (6/8/2016) – Dua penumpang minibus jenis Suzuki dengan nomor polisi APV B 2439 UC tewas diseruduk truk Colt Diesel. saat mengganti ban kendaraanya yang pecah di Tol Tangerang – Merak KM 57 Kibin, Kabupaten Serang, Jumat sore (5/8/2016).

Mobil yang alami pecah ban di Tol MMS.

Mobil yang alami pecah ban di Tol MMS.

Kedua penumpang tersebut diketahui bernama Sedih (40) dan Yuliansyah (27) yang keduanya diketahui warga Gunung Kembang Pasir Nangka, Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang.

Kanit PJR AKP Sriyanto  menjelaskan jika kecelakaan terjadi ketika kendaraan yang ditumpangi dua korban tersebut melaju dari arah Tangerang menuju Serang, tiba-tiba mobil yang dikendarai kedua korban tersebut mengalami pecah ban sebelah kanan belakang di Tol yang dikelola PT Marga Mandala Sakti (MMS). Korban yang kemudian memposisikan kendaraannya di bahu jalan untuk proses mengganti ban yang pecah.

“Pada saat proses ganti ban, dari arah belakang meluncur mobil truk colt diesel dengan kecepatan tinggi dengan nomor poliusi A 9031 FL. Supir truk yang bernama Roni (42), warga Reno Basuki Rumbia, Lampung Tengah ini menyalip dari sebelah kiri bahu jalan Tol, tiba-tiba dikagetkan dengan adanya mobil yang tengah berhenti yang sedang mengganti ban,” katanya.

Sementara dihadapan polisi, sang supir truk Coldt Diesel Roni mengaku jika dirinya mengetahui dan meliahat adanya kendaraan yang tengah berenti di bahu jalan saat dirinya menyalip dari sebelah kiri, dirinya juga mengelak jika kedua korban tertabrak, melainkan hanya terserempet mobil truknya saja.

“Saya melihat saat menyalip dari sebelah kiri jika ada kendaraan yang berhenti, tapi keduanya tidak ketabrak mobil, melainkan hanya terserempet, lalu terpental. Lagi pula saya bawa mobil tidak pernah dalam keadaan kecepatan tinggi, paling tadi itu 50 sampai 60 Kilo Meter saja,” katanya.

Sementara dua jenazah korban yang tewas ditempat langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Dr Drajat Prawiranegara untuk di otopsi. Sementara sang supir beserta kendaraannya langsung diamankan di Laka Lantas Polda Banten. (iman/LLJ)

Copyright @2016 FBn