Gandeng Sukarelawan PMI Tangsel, IKA FK UNAIR Selenggarakan Pengobatan Gratis

0
411

Tangerang,fesbukbantennews (27/4/2015) – Bertempat di desa Situ Gedang kecamatan Pagedangan kabupaten Tangerang ikatan alumni kedokteran universitas airlangga surabaya (IKA FK UNAIR) cabang DKI dan sekitarnya bekerjasama dengan PMI Tangsel mengadakan kegiatan bhakti sosial pengobatan gratis pada hari minggu (26/04/2015).

Pengobatan gratis PMI Tangsel
Pengobatan gratis PMI Tangsel

Sukarelawan PMI Tangsel yang dalam kesempatan ini diberi kepercayaan oleh tim dokter –dokter dari IKA FK UNAIR yang bertugas sebagai penunjang kegiatan agar dapat terlaksana dengan baik. “KSR-TSR PMI sengaja saya libatkan untuk membantu di administrasi, petugas tensi serta apoteker dalam kegiatan kali ini “ungkap Adji Ekawarman Hassan selaku Pengurus PMI Tangsel.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan warga di desa tersebut adalah wujud kepedulian dan komitmen IKA FK UNAIR untuk terus berbhakti kemasyarakat. “ada lebih dari 300 pasien yang kami layani dalam kegiatan kali ini, dimana warga dari berbagai lapisan umur masyarak

at baik bayi, anak, remaja , dewasa dan lansia kita berikan penyuluhan, konsultasi kesehatan serta pengobatan gratis” ungkap dr. Kresno Mulyadi dari IKA FK UNAIR selaku Koordinator Kegiatan.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 sampai 12.00 wib disambut antusia dan penuh sukacita oleh warga desa situ gedang yang menginginkan konsultasi kesehatan dan pengobatan gratis. (kzkg/LLJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here