Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Gandeng Rumah Sunat, KKM Universitas Bina Bangsa Kelompok 10 Khitan 44 Anak Kurang Mampu
Sunat Anak Nusantara GRATIS di Kantor Desa Ujung Tebu Kecamatan Ciomas .

Gandeng Rumah Sunat, KKM Universitas Bina Bangsa Kelompok 10 Khitan 44 Anak Kurang Mampu

Serang,fesbukbantennews.com (6/8!2019) – Antusiasme peserta khitan terlihat saat digelar kegiatan Sunat Anak Nusantara GRATIS di Kantor Desa Ujung Tebu Kecamatan Ciomas,Kabupaten Serang Minggu, 04 Agustus 2019.

Sunat Anak Nusantara GRATIS di Kantor Desa Ujung Tebu Kecamatan Ciomas .

Kegiatan ini diikuti oleh 44 peserta khitan dari warga sekitar di wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang. Bahkan terdapat peserta yang berasal dari Kecamatan Pabuaran.

Kegiatan ini diprakarsai oleh mahasiswa KKM Universitas Bina Bangsa kelompok 10 desa Ujung Tebu dengan Dosen Pembimbing Lapangan H. Tabroni, SE., MM., M.Ak dan melibatkan kelompok 8 Desa Cisitu, 9 Desa Siketug dan 3 Desa Sindangheula yang berkerjasama dengan Rumah Sunat dr. Mahdian Bekasi yg sudah berpengalaman menggelar kegiatan serupa di seluruh wilayah Indonesia.

“Saya sangat mengapresiasi dan mensuport niat baik peserta KKM ini dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi keluarga yang anaknya belum di khitan dan mempunyai keterbatasan biaya.
Rasa haru yang luar biasa saat melihat satu persatu peserta khitan yang dengan sabar dan semangat menunggu giliran dikhitan,” ungkap Koordinator Kecamatan Wilayah Ciomas Nani Rohaeni, SE., MM., M.Ak.

Ketua Kelompok 10 Desa Ujung Tebu Muhammad Arif sebagai pionir kegiatan ini berharap kegiatan Sosial ini dapat bermanfaat dan bisa langsung menyentuh warga yang membutuhkan, sehingga kegiatan ini bisa dilanjutkan di tahun-tahun berikutnya sebagai agenda rutin mahasiswa KKM.(LLJ).

Kiriman dulur FBn: Risno

Copyright @2018 FBn