Gandeng Polda Banten , PT Pembangunan Perumahan Salurkan Dana CSR untuk 10 Pesantren

0
179

Serang,fesbukbantennews.com (10/6/2017)  – PT Pembangunan Perumahan (PP) /Persero Tbk, sebuah perusahaan milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konstruksi dan Investasi berikan Corporate Social Responsibility ( CSR) sebesar 120 juta untuk sepuluh pondok pesantren di Banten, melalui polda Banten.

Foto Bersama Kapolda Komisaris PT PP (Persero) dan Perwakilan Ponpes Penerima Dana CSR.

Dikatakan kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo bahwa bantuan yang diberikan kepada 10 pesantren bebas digunakan untuk pembangunan apapun yang di perlukan oleh pesantren itu sendiri.

 

“Bantuan 120 juta untuk 10 di Banten, setelah disalurkan bebas mau di gunakan untuk pembangunan atau sarana yang kurang di pesantren,” jelas Kapolda Banten kepada wartawan, usai acara pemberian bantuan CSR Dan Buka bersama PT PP Persero BUMN, Sabtu (10/6/2017).

 

Pemberian CSR Kepada 10 pesantren di Banten ini sebagaian dari cara Polda Banten guna merangkul para ulama untuk bekerja sama dalam menjaga kondusifitas di wilayag hukum polda Banten.

 

“Karna untuk merangkul ulama untuk membantu polda Banten menjaga kondusifitas di wilayah hukum polda banten,” paparnya.

 

Sementara itu Agus Purwanto selaku Direktur keuangan PT PP Persero BUMN mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahun serentak se-indonesai.

 

“Saat ini baru tiga titik, Palembang, Banten, Surabaya. Untuk besok akan di berikan di fokuskan di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok,  Tanggerang, Bekasi),” pungkasnya.(AzmA/LLJ)