Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Gandeng Andhika, WH Siap Lawan Rano Karno Dalam Pilgub Banten 2017
Ilustrasi.(net)

Gandeng Andhika, WH Siap Lawan Rano Karno Dalam Pilgub Banten 2017

Serang,fesbukbantennews.com (25/8/2016) – Gandeng Andhika Hazrumy, anak pertama Ratu Atut Chosiyah, Wahidin Halim (WH), mantan Walikota Tangerang dua periode mengaku optimis mamenangkan Pilgub Banten 2017.

Ilustrasi.(net)

Ilustrasi.(net)

“Kerja baik itu aja dan saya paham birokrasi, saya paham undang-undang, saya paham aturan, dan saya tau persis apa mau nya rakyat banten. Itu aja yang kita laksanakan,” kata Wahidin Halim, Cawagub Banten dari Partai Demokrat, Rabu (24/08/2016).

Dirinya pun meyakini bahwa rakyat Banten tak lagi mempersoalkan kasus ‘Tsunami Dinasti Keluarga Bhayangkara 51’ yang menyeret Tb.Chaeri Wardhana dan Ratu Atut Chosiyah ke ranah KPK. Karena menurutnya, tak ada istilah dosa turunan.

“Tanpa dipertentangkan lagi kalau hubungan (koalisi) itu, dikotomi ini itu, saya menganggap semua menjadi keluarga besar yang sama-sama harus kita bangun Banten, saya tidak pernah melihat latar belakang, posisi kedudukan, pangkat, yang saya tau adalah bagaimana komunikasi bagaimana orang punya komitmen yang sama. Itu politik, saya tidak mengatakan anti,” tegasnya.

Perlu diketahui bahwa WH-Andhika Hazrumy di dukung oleh partai Golkar, Demokrat, Hanura, dan PKS. Sedangkan Rano Karno yang di gadang-gadang akan maju kembali sebagai calon inchumbent, hingga saat ini belum di deklarasikan oleh PDIP.(dhyie/LLJ).

Copyright @2016 FBn