Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » GAIB dan Jasa Raharja Gelar Bakti Sosial di Carita
Baksos Gaib dan Jasa Raharja.

GAIB dan Jasa Raharja Gelar Bakti Sosial di Carita

Pandeglang,fesbukbantennews.com (25/3/2017) – Hujan yang sangat deras tak menyurutkan nyali warga bengras kecamatan Carita,Pandeglang untuk mengikuti baksos pengobatan gratis yang diselenggarakan Gerakan Aspirasi dan Inspirasi Banten Bersatu (GAIB) dan Jasa Raharja, Jumat (24/3/2017).

Baksos Gaib dan Jasa Raharja.

Mereka rela berbondong-bondong mengantri untuk bisa mendapatkan pengobatan gratis yang dinaungi oleh salah satu lembaga yaitu GAIB yang bekerja sama dengan badan usaha milik negara yaitu Jasa Raharja yang difasilitasi oleh Rumah Makan Akang Cipanas, Carita, Pandeglang.

Ketika ketua RT setempat ditanya dengan adanya pengobatan gratis ini mereka pun sangat senang dan bangga. Masih ada orang yang sangat prihatin dan kasihan kepada warga kami sehingga kami bisa berobat secara gratis.
Adapun pernyataan dari salah satu pimpinan pegawai Jasa Raharja yaitu bapak marzuki beliau baru di pindah kerjakan dari Provinsi Jawa Tengah ke Provinsi Banten. Beliau sangat merespon positif dengan adanya pengobatan gratis ini beliau sangat bangga melihat warga Bengras kec. Carita rela hujan-hujanan untuk mengikuti pengobatan gratis ini. Meskipun hujan lebat dan angin kencang warga bengras kec.carita sangat antusias sekali.
Ketika ketum GAIB ditanya apa singkatan dari GAIB itu ketum GAIB pun menjawab Adapun lembaga GAIB tersebut lembaga yang baru muncul dari permukaan Mungkin nama GAIB ini sangat aneh dan seram untuk didengar “ada tapi tidak terlihat”.
Namun, GAIB disini adalah sebuah singkatan dari Gerakan Aspirasi dan Inspirasi Banten Bersatu yang dimana gerakan disini adalah bukan gerakan untuk mengkritik kepemimpinan pemerintah saja gerakan disini bisa dalam gerakan untuk membantu warga-warga yang tidak mampu yang bergerak dibidang sosial. adapun motto kami yaitu
“setiap aksi memiliki reaksi, setiap perbuatan memiliki konsekuensi dan setiap kebaikan memiliki suatu balasan” imbuh ketum GAIB yaitu Aan Anugrah. (LLJ)

Pengirim : Dadan Danursyah

Copyright @2016 FBn