Gagal Nyiap Truk Dari Kiri, Guru Ngaji Tewas Terlindas

0
2300

Serang,fesbukbantennews.com (29/9/2015) – Kecelakaan tragis kembali terjadi di jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya kawasan Drangong, Kota Serang. Seorang guru ngaji Andri (40) , warga Bojonegara, Kab. Serang tewas terlindas truk yang tidak diketahui identitasnya Minggu (27/9) sekitar pukul 22.00 WIB. Kedua korban selanjutnya dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara, Kota Serang.

Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

Diperoleh keterangan, korban Andri diketahui mengendarai motor Yamaha Jupiter MX A 3507 VP membonceng Oji, 27, tertangganya meluncur dari arah Kota Serang ke arah Kota Cilegon. Setiba dilokasi kejadian, guru mengaji ini berusaha mendahului kendaraan truk yang ada didepannya. Hanya saja, korban menyalip truk melalui sisi kiri jalan.

Entah apa penyebabnya, motor yang kendarai Ustad Andri ini tiba-tiba oleng dan kedua korban jatuh ke kanan jalan. Akibatnya, korban Andi terlindas ban truk dan tewas seketika, sedangkan Oji yang dibonceng mengalami luka-luka. Supir dan truk yang tidak diketahui identitasnya itu melarikan diri. Petugas Unit Lakalantas Polres Serang yang tiba di lokasi segera membawa korban ke rumah sakit.

Terpisah, Ipda Robby Rachman, Kepala Unit Lakalantas Polres Serang membenarkan kejadian tersebut.(LLJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here