Gagal Nyalip, Bus Murni Jaya Tabrak Vixion di Pandeglang

0
277

Pandeglang,fesbukbantenews.com (5/7/2019) – Sebuah mobil Bus Murni Jaya kembali mengalami kecelakaan. Kali ini,
kecelakaan itu terjadi di jalan Raya Pandeglang – Labuan tepatnya di Kampung Rokoy, Desa Sukasari, Kecamatan Kaduhejo, Kamis (4/7/2019) malam.

Motor Vixion yang ringsek ditabrak Murni.

Mobil bus Murni Jaya nomor Polisi A 7647 KC itu diduga gagal menyalip hingga menabrak pengendara motor Yamaha Vixion nomor polisi A 4373 DA hinga ringsek.

Peri salah seorang warga mengatakan, mobil Bus Murni Jaya pada saat itu melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang dengan kecepataan tinggi, ketika di lokasi kejadian, mobil warna merah itu hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun dari arah berlawanan, ada pengendara yamaha Vixion.

“Motor itu (Yamaha Vixion) udah di pinggir jalan, bawa motornya juga enggak terlalu kenceng,” kata Peri kepada Bantenhits dilokasi.

Sementara salah seorang petugas Satlantas Polres Pandeglang, Bripka Asep Nurhalim membenarkan insiden itu. Dia juga mengatakan saat ini kendaraan roda empat maupun dua sudah di amankan di Unit Lantas Polres Pandeglang.

“Untuk korban sudah di evakuasi ke RSUD Berkah. Untuk identitas supir dengan korban belum diketahui, baru akan kita periksa,” tambahnya.(cos/LLJ).