Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Gagal Curi Motor, Tersangka Dihakimi Warga
Tersangka pencuri motor di Ciracas kota Serang (duduk terhalang warga berkemeja putih)

Gagal Curi Motor, Tersangka Dihakimi Warga

Serang,fesbukbantennews.com (13/3/2017) – Puluhan warga Ciracas, Kota Serang mengejar satu dari dua tersangka pelaku yang diketahui hendak mencuri kendaraan bermotor, milik salah satu karyawan, Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) yang tengah terparkir, Senin (13/03/2017). Tersangka yang berhasil tertangkap oleh warga, sempat menjadi bulan-bulanan warga yang emosi atas aksi pelaku yang hendak mencuri kendaraan.

Tersangka pencuri motor di Ciracas kota Serang (duduk terhalang warga berkemeja putih)

Kejadian yang bermula ketika salah satu kayawan melihat gerak-gerik dua orang yang hendak mencuri kendaraan milik salah satu karyawan dari kamera CCTV, secara spontan salah satu kayawan keluar dari gedung KONI dan menerikinya maling, serontak warga di sekitar langsung mengejar, sementara rekan tersangka berhasil melarikan diri dari kejaran ke kebun milik warga.

“Saya lagi di dalam, tiba-tiba saya liat ada dua orang gerak-geriknya mencurigakan, saat saya perhatikan terus, ternyata kedua orang itu hendak mencuri motor salah satu karyawan sini,” kata Deta, salah satu kayrawan yang melihat aksi.

Tersangka  yang diketahui bernama Dedi asal Cilegon ini mengelak jika dirinya hendak mencuri kendaraan jenis Yamaha Vixion, dengan nomor polisi A 5790 LS milik salah satu karyawan yang tengah terparkir, dirinya berdalih jika pelaku hendak istirahat, yang hendak melakukan perjalanan jauh.

“Saya dari Bojonegara, hendak ke Baros, tiba-tiba pas di sini saya diteriki maling-maling oleh warga saat istirahat, dan saya lari lantaran kaget diteriki maling-maling,” katanya.

Sementara itu, diketahui pelaku dan rekannya yang mengendarai motor Suzuki Satria F, dengan nomor Polisi A 4209 WG, serta motor Vixion milik karyawan yang rusak kuncinya kini diamankan ke Polsek Serang guna dimintai keterangan dan proses penyidikan lebih lanjut. (Man/LLJ)

Copyright @2016 FBn