Gadis Baduy Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan

0
272

Lebak, fesbukbantennews.com (31/8/2019) – Gadis dari Baduy luar ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah gubuk yang berada di tengah perkebunan di Kampung Tanjakan Kadu Helang, Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak. Korban diketahui bernama Sar (13) itu diduga menjadi korban pemerkosaan disertai pembunuhan.

Ilustrasi.(foto:google).

“Iyah betul, ditemukan sekitar jam empat sore tadi. Jenazah sampai sekarang juga masih dilokasi nunggu dari Polda Banten tapi lokasinya sudah dipasang garis polisi,” kata Kepala Desa Kanekes Jaro Saija saat dihubungi, Jumat (30/8/2019).

Jaro Saija mengatakan, bahwa korban ditemukan pertama kali oleh kakaknya sehabis pulang mencari burung di ladang. Melihat korban sudah bersimbah darah dengan kondisi mengenaskan kakak korban kemudian melaporkan kepada warga sekitar.

“Keluarganya kerja. Nah korban ini kerja di kebon orang pas siang tadi kaya sendirian. Tadinya sama kakaknya, kakaknya lagi keluar cari burung, terus pas pulang sudah meninggal,” ujar Jaro.

Saat ini, warga sekitar masih ramai di lokasi termasuk tokoh masyarakat sekitar. Sementara pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi.(sindo/LLJ).