Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » FKP Banten Luncurkan Pusat Inkubasi Bisnis Pemuda
FKP Banten Luncurkan Pusat Inkubasi Bisnis Pemuda

FKP Banten Luncurkan Pusat Inkubasi Bisnis Pemuda

Serang,fesbukbantennews.com (14/5/2017) – Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Banten hari ini, Sabtu (13/5/2017), meluncurkan program program unggulannya, diantaranya Pusat Inkubasi Bisnis Pemuda, Pasar Kreatif Banten, dan Taman Bacaan Masyarakat TBM Pemuda Kreatif. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja divisi pengembangan usaha FKP Banten.

FKP Banten Luncurkan Pusat Inkubasi Bisnis Pemuda

Menurut Agis selaku Kepala Divisi Pengembangan Usaha FKP Banten, proses inkubasi ini adalah proses pendampingan bisnis anak muda selama setahun. Kegiatan inkubasi bisnis pemuda diantaranya training, coaching, mentoring, counseling, dan magang secara intensif dan komperhensif untuk meningkatkan softskill dan hardskill pengusaha muda.

Menurut Abdul Kodir, Ketua FKP Banten, pusat inkubasi ini merupakan salah satu upaya FKP Banten dalam mengurai persoalan kemiskinan dan pengangguran di Provinsi Banten yang lumayan tinggi.

“Strategi kami untuk mengoptimalkan potensi Banten, caranya dengan melahirkan wirausaha muda baru melalui proses Inkubasi Bisnis Pemuda Banten. Selain itu kita bangun pasar kreatif Banten, untuk memfasilitasi pemasaran para UMKM anak muda, seluruh produk anggota FKP kabupaten/kota se-Banten bisa kita bantu pemasarannya,”. Tukas Agis.(LLJ)
Kiriman dulur FBN: Dodi A

Copyright @2018 FBn