Empat DPC PPP di Banten Gelar Muscab Bersama

0
203

Serang,fesbukbantennews.com (23/10/2016) – Empat Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar musyawarah cabang bersama di Sekretariat DPW PPP Banten, Ciracas, Kota Serang, Minggu (23/10/2016). Empat DPC yang mengadakan muscab yakni DPC PPP Kabupaten Serang, Kota Serang, Kota Cilegon, dan Kabupaten Lebak.

Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan saat memberi sambutan Muscab Serentak diKantor DPW PPP Banten, Kota Serang.(LLJ)
Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan saat memberi sambutan Muscab Serentak diKantor DPW PPP Banten, Kota Serang.(LLJ)

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua PPP Banten Agus Setiawan, Gubernur Banten Rano Karno, serta perwakilan dari Partai Golkar,Nasdem dan Demokrat. Serta sejumlah pengurus di tingkat DPP, pengurus harian DPW, pengurus DPC se-Banten, dan pengurus anak cabang (PAC).
Agus setiawan dalam sambutannya mengatakan, rapat tersebut adalalah pesta PAC. Dan berharap melaksanakan muscab dengan baik.

“Agar hasil keputusan muscab ini bisa diterima seluruh pihak. Rapatlah dengan baik. Dan menekankan kepada pengurus yan terpilih harus kerja keras dalam pemenangan Pilgub Banten 2017, Pilkada Kabupaten/Kota 2018, dan Pileg 2019, ” tegas Agus

Sementara, Rano Karno selain mengatakan kedatangannya ke muscab tersebut sebagai Gubernur Banten, dia menjelaskan, bahwa belasan kali presiden RI Joko Widodo datang ke Banten, bukan untuk mengkampanyekan dirinya. ” Pak Jokowi datang, bukan untuk mengkampanyekan saya, ” kata Rano. (LLJ)