Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Eli Ditemukan Tewas Membusuk Dekat Masjid Agung Serang

Eli Ditemukan Tewas Membusuk Dekat Masjid Agung Serang

Serang,fesbukbantennews.com (4/7/201) – Ketika warga Kota Serang mempersiapkan solat taraweh, namun  warga Kampung Cirendong RT 01/08, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang Banten digemparkan dengan penemuan sesosok mayat dengan kondisi membusuk. Jumat (3/7/2015) kemarin.

Ilustrasi.(net)

Ilustrasi.(net)

Informasi yang diperoleh mayat kakek tua yang dikenal bernama Julaeli bin julikfli (73), kakek yang hidup sebatang kara ini pertama kali ditemukan pertama kali oleh tetangganya Maklufah yang curiga korban sudah empat hari tidak meminta makan kepadanya.

Karna penasaran, Maklufah kemudian melaporkan ke adik kandungnya Jeri (61) untuk bersama sama mengecek keadaan Eli di dalam rumahnya yang berjarak sekitar 50 meter ari masjid agung Serang At-Tsauroh, Pegantungan Kota Serang, namun belum juga sampai dalam rumah, rasa curiga bertambah  saat keduanya mencium bau tak sedap yang berasal dari dalam rumah Eli.

Karna takut, kemudian keduanya melaporkan ke pihak ketua RT 01, Endang Ramdani, ketiganya kemudian memberanikan diri untuk mengecek dan melihat kondisi Eli dalam rumah dengan kondisi terkunci dari dalam.

“Saya paksa buka itu pintu, udah kebuka bau busuk menyengat keluar, saya liat kondisinya telentang, perut sudah membesar muka suadah memerah gitu,” kata Jeri kepada wartawan dilokasi.

Jeri yang juga adik korban mengatakan bahwa kakaknya sudah lama mengidap penyakit liver, tapi belum pernah berobat, tetangga terakhir melihat korban empat hari yang lalu, saat korban meminta makan dan air panas kepada tetangga.

Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, kemudian warga langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepihak kepolisian untuk dilakukan identifikasi sebelum jasadnya dibawa ke RS Drajat Prawiranegara Serang.

Kanit I Reskrim Polres Serang Iptu Oka mengatakan pihaknya menduga korban tewas karna penyakit yang sudah derita sejak lama, dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

“Diduga sudah tiga hari tewasnya, karna kondisinya sudah mulai membusuk, tapi lebih pastinya kita tunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit,” katanya.(dhow/LLJ)

Copyright @2016 FBn