Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Dukungan Pemkab Lebak,Menambah Semangat Bocah Baduy Pemain Timnas U-16
Humas Pemkab Lebak Eka Prasetiawan (ketiga Dari Kanan) foto bersama dua Pemain Timnas U -16 Dari Lebak dan Pengurus Baduy FC.(LLJ)

Dukungan Pemkab Lebak,Menambah Semangat Bocah Baduy Pemain Timnas U-16

Serang,fesbukbantennews.com (25/12/2016) – Kedatangan Pemerintah Lebak dalam hal ini diwakili Kabag Humas Setda Pemkab Lebak Eka Prasetiawan ke Secretariat Baduy di Taktakan ,kota Serang,Kamis (22/12/2016) lalu,menambah semangat bocah Baduy yang jadi Pemain inti Timnas Indonesia u-16 Awan (15).

Humas Pemkab Lebak Eka Prasetiawan (ketiga Dari Kanan) foto bersama dua Pemain Timnas U -16 Dari  Lebak dan Pengurus Baduy FC.(LLJ)

Humas Pemkab Lebak Eka Prasetiawan (ketiga Dari Kanan) foto bersama dua Pemain Timnas U -16 Dari Lebak dan Pengurus Baduy FC.(LLJ)

 

Demikian diungkapkan manager Baduy FC Andi S Trisnahadi kepada FBn,Di dampingi asisten pelatih Timnas U-16 Asep Kurnia.

 

“Kehadiran pak Eka mewakili Bupati Lebak Ibu Iti menambah kepercayaan diri Dan semangat Awan.yang akan bertanding di Singapura,lusa (Selasa,27 Desember 2016) nanti,” kata Andi.

 

Andi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemkab Lebak yang mau bertandang ke sekretariat Baduy FC untuk menemui Bocah Baduy yang masuk Timnas Dan juga satu bocah Lebak,Azwar,serta bertemu dengan para pelatih dan pengurus Baduy FC.

 

Andi juga berharap,ke depan Pemkab Lebak bisa memperhatikan lagi Baduy FC yang memiliki banyak bibit untuk bisa bermain di kancah National Dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Lebak.

 

“saya harapkan juga,Pemkab Lebak memperhatikan  Keinginan warga Baduy yang mempunyai banyak bibit pesebakbola yang dilatih oleh pelatih bersertifikat national meskipun belum disuntik bantuan oleh Pemkab Lebak untuk mengembangkan persebakbolaan di Sekitar Baduy,”terangnya.

 

Dalam kesempatan tersebut ,Kabag Humas Pemkab Lebak,Eka Prasetiawan selain menyampaikan bantuan Dari Pemkab Lebak,juga memberikan apreasiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak. Sehingga ada dua warga Lebak Yang masuk Pemain Timnas.

 

“terutam Awan,yang memang sejarah baru serang warga Baduy bisa tembus Timnas,” kata Eka.

 

Ia juga mengatakan,akan menyampaikan aspirasi pengurus Baduy FC yang kesulitan mencari tempat latihan.

 

“nanti kita akan sampaikan,sebab bagaimana pun juga ini suatu aset dan kebanggaan Lebak,” ujarnya.

 

Untuk diketahui,dua bocah warga Kabupaten Lebak, Banten, yang masuk Tim Inti Timnas U-16, pekan ini, 26 Desember 2016 akan terbang ke Singapura guna mengikuti pertandingan Internasiona Singa CUP 2016 di Singapura, Awan (15) anak suku Baduy, dan Azwar Zulfian (15), warga Rangkasbitung, Lebak Banten.

 

 

Nama nama pemain Tim Nasional u-16:

 

Dari Lebak;

Azwar zulpian

Dari Baduy fc kanekes diwakili Awan.

 

Dari Tanggerang;

Ziaga Rimbuan

Bagea hate lega

Aditia akmal

Yoga.

 

Dari Bandung;

Diqi setyawan

Arif.S

Mauludin.

Dari medan;

Robet.

 

Dari Jawa Tengah / Salatiga;

Soumarno

Rapiudin

Tia sopiandi

Kusno.

 

Dari Jawa Timur;

illham

Eko

Bagas.

 

Dari Garut;

Maman

Usep.(LLJ)

 

Copyright @2016 FBn