Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Dukung Jokowi – Ma’ruf, Gubernur Banten Wahidin Halim Terancam Dipecat dari Partai
Gubernur Banten Wahidin Halim.

Dukung Jokowi – Ma’ruf, Gubernur Banten Wahidin Halim Terancam Dipecat dari Partai

Serang ,fesbukbantennews.com (1/4/2019) – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) yang juga kader partai Demokrat, di tunjuk menjadi dewan penasehat Capres-cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf di Banten.

Gubernur Banten Wahidin Halim.

Beberapa waktu lalu WH hadir dalam kampanye perdana yang dilakukan oleh capres 01 Jokowi-Ma’ruf di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten.

Ketua DPD Demokrat Banten Itu Octavia Jayabaya mengungkapkan sudah menyampaikan beberapa pelanggaran yang dilakukan kader Demokrat yang menyimpang dalam mendukung capres.

“Berarti dia menunjukan tidak tau terima kasih kepada apartai Demokrat. Kembali kepada amsing masing, yang terpenting adalah partai demokrat mengusung nomor 02 Prabowo-sandi jadi itu. Kalau kita loyal kepada partai artinya sudah jelas termasuk di dalamnya termasuk rekomendasi partai demokrat ke pasangan 02,” ujarnya kepada awak media dalam kampanye Akbar partai Demokrat di GOR Maulana Yusuf Kota Serang, Sabtu 30 Maret 2019.

Saat di tanya awak media mengenai sanksi yang akan di berikan kepada Wahidin Halim, Iti mengungkapkan hal ini adalah kebijakan DPP Demokrat.

“Nanti partai yang memberikan sanksinya hanya nanti sampaikan kumpulkan bukti-bukti nanti partai akan menindak lanjuti yaitu DPP demokrat,” tegasnya.

Soal sanksi seperti apa yang akan di berikan kepada WH, Itu kembali menyerahkan hal itu ke DPP.

“Bukan saya yang menyampaikan itu jadi DPP menyampaikan karena pak WH adalah kader demokrat di provinsi banten maka yang punya kebijakan untuk memecatnya adalah DPP, ” tukasnya.(Yadi/LLJ).

Copyright @2018 FBn