Dukung Aksi Galang Koin Mahasiswa Malingping, Kadispar Lebak Turut Nyumbang

0
150

Lebak,fesbukbantennews.com (8/8/2017) – Aksi galang koin keprihatinan untuk atlet dan panitia Porkab Kecamatan Malingping yang dilakukan sejumlah mahasiswa di Malingping pada Senin, 07/08/2017, menuai perhatian.

Kadispar Lebak (kiri) dan mahasiswa penggalangan koin untuk atlet Malingping.

Kepala Dinas pariwisata Kabupaten Lebak, Hayat Sahida, turut memberikan bantuan sejumlah uang kepada para mahasiswa yang menggelar aksi galang koin siang tadi.

Yaman, salah seorang mahasiswa penggalang koin mengatakan, Kadispar menitipkan uang sebesar Rp 250 ribu kepadanya sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para atlet Porkab asal Malingping yang handphonnya hilang beberapa waktu lalu.

“Benar, beliau tadi menitipkan uang Rp250 ribu melalui Ibu Ima (Ima Humairo red.). Kita gak nyangka bakal ada pejabat Pemkab Lebak yang peduli juga,” kata Yaman.

Saat dihubungi, Ima Humairo, membenarkan hal tersebut, menurut Ima, hal itu dilakukan Kadispar sebagai bentuk dukungannya kepada sejumlah mahasiswa di Malingping yang menggelar aksi galang koin.

“Iyah, pak Kadis tadi menitipkannya ke saya. Ini sebagai support dari beliau terhadap gerakan kepedulian mahasiswa kepada para atlet Malingping yang handphonenya hilang saat mengikuti kegiatan Porkab Lebak,” ujarnya. (Yong/LLJ)