Duh, Puluhan Siswa SMP di Kota Serang Dicabuli Gurunya

0
2072

Serang,fesbukbantennews.com (15/2/2016) – Diduga cabuli puluhan muridnya sejak tahun 2007, seorang guru berinisial AJ (54) yang bertugas di sebuah Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kota Serang di bagian kesiswaan dan pembina pramuka diarak dan dilaporkan ke Polres Serang.

Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, aksi tersebut sudah dilakukan AJ sejak tahun 2007. Kasus ini baru terbongkar ketika adanya laporan dari salah satu korban kepada orang tuanya. Salah satu korban mengaku diperlakukan tak senonoh ketika mengikuti kegiatan ekstra kurikuler Pramuka di sekolahnya.

“Kami tidak terima, makanya kami laporkan ini ke pihak guru. Setelah diselidiki oleh guru ternyata korbannya tidak hanya anak saya, tapi masih banyak yang lainnya,” ujar salah satu wali murid yang enggan disebut namanya ketika ditemui di Kantor Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Serang, Senin (15/2/2016).

Penangkapan terduga pelaku sendiri, menurut salah seorang aktivis perlindungan anak, David, bernula dari para keluarga korban yang memancing AJ. Saat melakukan tindak pencabulan, warga bersama orang tua korban langsung mengamankan AJ bersama alat bukti. Warga pun berbondong-bondong membawa AJ bersama barang bukti ke UPPA Polres Serang untuk diproses secara hukum lebih lanjut. “Dia sudah mengakui semua perbuatannya dan meminta maaf kepada keluarga korban. Tapi proses hukumnya kami serahkan kepada pihak berwajib.”

Pantauan di Polres Serang, AJ tengah menjalani pemeriksaan intensif di ruang penyidik UPPA Polres Serang. Puluhan siswa teman korban memenuhi halaman parkir UPPA Polres Serang.

Informasi yang berhasil dihimpun, AJ kerap melakukan aksinya saat kegiatan ekstra kurikuler dan kerap menggunakan ancaman dengan tidak memberikan nilai kepada siswa pria.(abniar/LLJ)