Duh, Lewat Tengah Malam Lalin di Pandeglang Masih Macet!

0
180

Pandeglang,fesbukbantennews.com (10/7/2016) – Libur lebaran Idull Fitri tahun ini benar-benar menguras tenaga para wisatawan dan warga yang melaksanakan arus balik. Sejak Sabtu (9/7/2016) pagi hingga Minggu (10/7/2016) dinihari, lalu-lintas di Pandeglang Banten masih macet. Bahkan di beberapa ruas jalan di Pandeglang, kendaraan berjam-jam tak bergerak.

Kondisi Lalin di Pandeglang, Minggu (10/7/2016) dinihari.(foto:pembaca FBn)
Kondisi Lalin di Pandeglang, Minggu (10/7/2016) dinihari.(foto:pembaca FBn)

Seperti pemilik akun facebook yang menginformasikan kepada redaksi FBn pukul 01.25 wib. “Sudah dua jam lebih kendaraan dari Saketi menuju Labuan dan arah lainnya tak bergerak, ” katanya.

Senada disampaikan pembaca FBn bernama Dhany, dia mengaku terjebak macet di Pasar Saketi.” berjam-jam, kendaraan ke arah Pandeglang dari Saketi tak bisa bergerak,” ungkapnya.

Sementara, pembaca FBn lainnya yang bernama Adam menginformasikan, di sekitar Maja hingga Cipeucang Pandeglang macet.”maja sampai Cipeucang macet parah lur,” kata Adam.

Untuk diketahui,sejak Sabtu (9/7/2016) pagi seluruh ruas jalan menuju kawasan wisata di Banten mengalami kemacetan. Kecuali menuju kawasan Pantai Merak dan Lontar. (LLJ)