Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Duh, Ada Garam Misterius Pengusir Roh Halus di PN Serang

Duh, Ada Garam Misterius Pengusir Roh Halus di PN Serang

Serang,fesbukbantennews.com (26/2/2016) – Diduga ditebar oleh keluarga terdakwa, jalan masuk ke ruang sidang atas Pengadilan Negeri (PN) Serang, ditebari garam. Garam misterius tersebut diduga ditebarkan untuk mengusir roh halus dan juga agar terdakwa bebas dari jeratan hukum.

Garam dapur bertebaran di tangga masuk ruang sidang atas PN Serang.(LLJ)

Garam dapur bertebaran di tangga masuk ruang sidang atas PN Serang.(LLJ)

“Wah, itu biasanya ada juga yang bertujuan, agar terdakwa bebas dari jeratan hukum,” kata seorang pengunjung sidang warga Cikande, Endi, kepada FBn, Kamis (24/2/2016).

Sementara, salah seorang hakim yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, biasanya penyebaran garam tersebut untuk mengusir roh halus. ” pengalaman yang saya dengar sih, katanya untuk mengusir roh halus,” ungkap hakim tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa dan apa motip menyebarkan gram di pintu masuk.ruang sidang atas PN Serang.”waduh, saya juga tidak tahu, siapa yang nyebarin. Saya sibuk bulak-balik bawa terdakwa,” kata penjag tahanan, Jahidi.

Demikian pula saat ditanyakan ke humas PN Serang, M Sainal. “Wah, saya juga tidak tahu maksud nyebarin garam. Dan tidak tahu siapa yang nyebarin,” katanya.(LLJ)

Copyright @2016 FBn