Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Dua Tahun Pimpin Kota Serang, Jaman Dinilai Gagal

Dua Tahun Pimpin Kota Serang, Jaman Dinilai Gagal

Serang,fesbukbantennews (28/4/2015) – Ditengah kondisi hujan deras, sekitar 9 mahasiswa yang tergabung dalam Barisan Aliansi Mahasiswa Banten Bersatu (Bambu) menggelar aksi unjuk rasa di halaman kantor Walikota Serang, Senin (27/4/2015). Dalam aksinya mereka menuding Walikota Serang Tb Haerul Jaman selama dua tahun dinilai gagal.

Habibi, warga Desa Bendung, Kasemen, salah satu warga yang tak disentuh Pemkot Serang.(foto: dok fbn)

Habibi, warga Desa Bendung, Kasemen, salah satu warga yang tak disentuh Pemkot Serang.(foto: dok fbn)

“Selama periodesasi ini, pemerintah Kota Serang Gagal, karena tidak mampu mensejahterakan masyarakat, baik dari segi kesehatan, pendidikan, sosial dan lain-lain,” kata Suhendar salah seorang orasi kepada wartawan usai melakukan aksi.

Selain itu, lanjut Suhendar, kami melihat kinerja pemkot serang gagal memimpin, dinilai dari kinerja semua SKPD, termasuk Dinkes yang tidak ada kadisnya. “Bagaimana masyarakat mendapatkan kesehatan yang layak sedangkan di dalam strukturnya saja belum beres, belum lagi ditambah masih banyak persoalan-persoalan hukum yang menyangkut personal Pejabat,” kata Suhendar.

Menghadapi banyaknya persoalan di Ibukota Provinsi Banten, Suhendar menutut Pemkot Serang berlaku tegas terhadap semua persoalan yang sampai saat ini tak kunjung selesai, sehingga dapat terwujud Kota Serang yang Madani.

Pantauan di lokasi, aksi yang mahasiswa tersebut selain berorasi, mereka telanjang setengah badan, sebagai simbol menunjukkan kekecewaan kepada pemkot Serang.(dede/LLJ).

Copyright @2016 FBn