Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Dua Tahun Buron, Tiga Pelaku Pembacokan anggota Polda Banten Akhirnya Diringkus
Tiga tersangka pembacokan anggota Polda Banten di Mapolres Serang.

Dua Tahun Buron, Tiga Pelaku Pembacokan anggota Polda Banten Akhirnya Diringkus

Serang,fesbukbantennews.com (2/9/2016) – Dua tahun buron, tiga tersangka pelaku pembacok anggota Polda Banten akhirnya berhasil ditangkap satuan Reserse Kriminal Polres Serang. Bahkan satu di antaranya harus dihadiahi timah panas dibetis sebelah kanan oleh petugas karena berusaha kabur saat digerebek.

Tiga tersangka pembacokan anggota Polda Banten di Mapolres Serang.

Tiga tersangka pembacokan anggota Polda Banten di Mapolres Serang.

“Penembakan kami lakukan karena ia kabur saat kami minta menunjukkan tempat persembunyian dua temannya,” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Serang Kasat Reskrim Polres Serang AKP Gogo Galesung, Jumat (02/08/2016).

 

Ketiga tersangka yang diringkus adalah berisial M, GU, dan DB. Yang sebelumnya telah melakukan pengeroyokan yang terjadi pada Senin (7/7/2014) sekitar jam 01.00. Saat itu, korban yang bersama Bripda Maaris Nurtasahud, anggota Direktorat Sabhara Polda Banten, menegur sekelompok pria yang tengah pesta minuman keras di pinggir jalan Kampung Sasak, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang.

 

“Kawanan ini tersinggung dengan ucapan polisi tak berseragam dinas yang meminta mereka untuk bubar. Korban memberitahu bahwa dirinya adalah anggota polisi. Namun para pelaku yang sudah dipengaruhi minuman keras ini tetap menyerang dan mengeroyok korban dengan senjata golok,” katanya.

 

Lanjut Gogo, selanjutnya upaya pengejaran terhadap pelakupun dilakukan, tiga pelaku berhasil diringkus. Jejak mereka terlacak bekerja sebagai kuli panggul di Pasar Induk Kramatjati Jakarta.

 

“Tersangka M ditangkap di rumah mertuanya. Sedangkan tersangka GU dan DB ditangkap di rumahnya,” katanya. (iman/LLJ)

Copyright @2016 FBn