Dua Remaja di Kota Serang Meninggal Diduga Akibat Miras Oplosan

0
227

Serang,fesbukbantennews.com (1/11/2017) – Dua remaja di Jalan Tb Buang, Lingkungan Pasar, Kelurahan Pekarungan, Kecamatan Serang, Kota Serang meninggal dunia. Dugaan sementara keduanya meninggal akibat menenggak minuman miras oplosan.

Ilustrasi.(google)

Informasi yang berhasil dihimpun kedua remaja tersebut berinisial HL dan AF. Keduanya pada Senin (30/10/2017) malam menenggak miras oplosan di Lingkungan Pasar.

Setelah menggak miras kedua korban mengalami sesak napas. Korban HL tidak kuat menahan sesak napas dan dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara korban AF langsung dilarikan ke Rumas Sakit dr Drajat Prawiranegara, Kota Serang. Namun demikian nyawa korban tidak tertolong. Kabar yang diterima, korban memiliki riwayat penyakit asma.

Pantauan di lokasi, tetangga korban masih bertakziah ke rumah duka. Orangtua korban membantah korban mengkonsumsi miras oplosan sebelum meninggal. “Bukan. Dulu ada penyakit sesak nafas,” kata ayah korban yang menolak disebut namanya, Rabu (1/11/2017).

Kapolsek Serang Kompol Irwanda yang dikonfirmasi, mengaku beklum menerima laporan terkait penyebab meninggalnya korban. “Belum dapat informasi penyebab meninggalnya. Kita sudah terjunkan anggota ke lokasi,” ujarnya. (Why/LLJ)