Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Dua Orang Ditangkap Polisi Terkait Pembunuhan Eno, Wanita Muda asal Serang
Bibi korban memperlihatkan foto ennoo semasa hidup.

Dua Orang Ditangkap Polisi Terkait Pembunuhan Eno, Wanita Muda asal Serang

Tangerang,fesbukbantennews.com (15/5/2016) – Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Sutarmo mengatakan dua orang ditangkap terkait pembunuhan Eno Parihah, karyawan pabrik plastik di Kosambi, Kabupaten Tangerang. “Dua orang ditangkap, status mereka masih terduga pelaku,”kata Sutarmo, Ahad 15 Mei 2016.

Bibi korban memperlihatkan foto ennoo semasa hidup.

Bibi korban memperlihatkan foto ennoo semasa hidup.

Dikutip dari tempo.co, kedua orang terduga pelaku adalah Ip dan R.”Salah satunya pacar korban,” kata Sutarmo. Menurut Sutarmo, keterangan kedua orang itu masih berubah-ubah dan informasi yang keluar dari mulut mereka masih simpang siur.”Jadi masih butuh pendalaman dan pengembangan,” katanya.

Sejak ditangkap pukul 3 pagi tadi, kata Sutarmo, terduga pelaku memberikan keterangan yang tidak konsisten.”Awalnya mengaku melakukan sendiri, kemudian berubah melakukan berdua,”katanya.

Ahad pagi tadi, Polres Metro Tangerang dan Polda Metro Jaya melakukan pra-rekonstruksi di tempat kejadian perkara, mes karyawan di Kampung Jatimulia, Kosambi. Eno, 29 tahun ditemukan tewas mengenaskan di dalam mes perusahaan di desa Jatimulia, Kecamatan,Kosambi Jum’at 13 Mei 2016. Sekujur tubuh korban banyak luka dan ditemukan gagang cangkul di kemaluannya.

Warga kampung Bangkir RT 12 / 03 Desa Pegandikan Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Serang ini ditemukan tak bernyawa ketika teman teman satu mesnya, yaitu Eroh, Tikroh dan Nopi pulang kerja dan mendapati pintu mes tergembok.

Mereka meminta pertolongan rekan kerja mereka, Yaya Jadi untuk mengambil kunci mes dari perusahaan. Namun karena kunci duplikatnya sudah tidak ada selanjutnya Yaya menjebol pintu mes korban.

Di dalam kamar diketemukan korban dalam posisi terlentang dan tanpa busana yang ditutupi dengan bantal dan pakaian korban Ditemukan gagang cangkul du kemaluan korban yang saat ini masih menancap di kemaluannya.(tempo/LLJ)

Copyright @2016 FBn