Dua Minggu Hilang Usai COD Cireng, Pelajar Cantik di Serang Ditemukan Membusuk

0
347

Serang,fesbukbantennews.com (14/12/2017) – Peristiwa menggegerkan warga mengenai penemuan mayat berjenis kelamin perempuan dalam keadaan membusuk dan bengkak di sungai Cibongor, Desa Cilayang,Cikeusal, Kabupaten Serang ,Rabu (13/12/2017) sore terkuak. Ternyata mayat tersebut adalah Siti Marhatusolihat (18) pelajar kelas 3 SMA warga Kampung ,Cibuah, Cikeusal,Kabupaten Serang.

Suasana evakuasi korban di pinggir sungai Cikeusal, Kabupaten Serang.

Menurut info yang diterima, korban dinyatakan hilang sejak 30 November 2017 setelah COD ( cash on delivery) mengantarkan pesanan cireng dagangan ibunya.

Saat ditemukan oleh warga sekitar pukul 16.45 wib, kondisi korban tertimbun sampah di dalam sungai dalam keadaan bengkak dan sudah membusuk. Dan memakai baju kaos putih celana panjang.warna biru.

Pukul 17.15 wib mayat ditangani oleh polsek Cikeusal dan forensik RSUD serang.kemudian mayat dibawa ke RSUD serang untuk diotopsi.

Sekitar pukul 19.00 wib , hasil otopsi dan identifikasi yang dilakukan oleh pihak forensik RSUD serang dengan hasil identifikasi biodata korban, Siti Marahatusolihat.

Menurut keterangan ayah korban, Rofiedi dan ibu korban Euis, bahwa korban meninggalkan rumah untuk mengantar pesanan cireng crispy buatan ibunya pada hari Kamis 30 November 2017 bsekira pukul 17.00 wib di kampung panembung desa cikesal.

“Terakhir berkomunikasi sekitar pukul 19.00 wib. Memberi kabar masih main di tempat temannya,” kata Rofiedi.

Setelah itu, menurut ayah korban, hilang dan tidak ada kabar. Hingga pada Rabu (13/12/2017) kemarin ditemukan meninggal.

“Saat meninggalkan rumah menggunakan moto Honda beat warna biru putih, A 2461 GE,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Cikeusal AKP Muhammad Cuaib membenarkan insiden tersebut. “Yah kami telah menemukan mayat perempuan di Kali Cibongor sekira pukul 16.00 WIB, memakai kaos putih dan kondisinya sudah menjadi tengkorak,” katanya saat dihubungi melalui telepon seluler pada Rabu, 13 Desember 2017 malam.(lan/ LLJ).