Dua Guru Kecamatan Pagelaran Terpilih Sebagai Guru Teladan Pandeglang

0
186

Pandeglang, fesbukbantennews.com (28/5/2016) – Semangat UPTD Pendidikan kecamatan Pagelaran , Kabupaten Pandeglang mendampingi peserta lomba guru teladan tingkat Kabupaten Pandeglang yang diselenggarakan di gedung SMKN 2 Pandeglang pada hari Kamis (26/5/2016) kemarin membuahkan hasil yang maksimal.

UPTD Pagelaran Pandeglang.
UPTD Pagelaran Pandeglang.

Acep Jumhani spd selaku Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kecamatan Pagelaran didampingi oleh sekum PGRI kecamatan Pagelaran nana Suhana spd , pengurus PSB Oyok Darma spd , Trihartono spd dan perwakilan kepala sekolah yang diwakili oleh kepala sekolah sdn kertasana 1 drs subandi. Tidak sia sia mendampingi 2 peserta lomba guru teladan perwakilan dari kecamatan pagelaran .

Dua peserta duta guru berprestasi yang sebelumnya hasil penjaringan di tingkat kecamatan, pada lomba kemarin mendapatkan juara satu dan dua pada lomba duta guru berprestasi yang diselenggarakan dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Pandeglang 2016.

Duta guru berprestasi dari TK Flamboyan, Omah Halimatulsadiah mp.d untuk tingkat taman kanak- kanak, pada lomba kemarin mendapatkan juara satu . Dan Dadang Yuniarta spd. Dari tingkat sekolah dasar. Mendapatkan juara dua.

” Alhamdulilah usaha serta dukungan kami selaku pembina dan pembimbing peserta lomba dari kecamatan kami membuahkan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan kami dari pagelaran bisa mewakili kabupaten pandegvlang untuk perlomban duta guru berprestasi tingkat provinsi, kata Acep .

Dukungan dan suport yang kami berikan pada kedua peserta lomba, jelas Acep kepada wartawan, dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh kedua peserta dan ibu bapa guru peserta mampu menginplementasikan pengetahuanya dan profesinya pada ajang lomba duta guru berprestasi .

Lebih lanjut, Acep Jumhadi menambahkan, dirinya merasa bangga pada guru yang dapat mengharumkan wilayah pendidikan yang diayominya. (agus/LLJ)