Driver Gojek di Kota Serang Dipukul Tukang Becak

0
200

Serang,fesbukbantennews.com (28/9/2017) – Entah diduga karena kesal tak dapat penumpang atau ada masalah lain, seorang tukang becak tiba – tiba memukul driver Ojek online (gojek) di Jalan Raya Serang – Jakarta kilometer 4, Pakupaten, Kelurahan Panancangan, Kota Serang, Kamis (28/9/2017) malam.

Kerusuhan antara driver gojek dan tukang becak di Pakupatan Kota Serang ,Kamis (28/9/2017.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, aksi pemukulan terjadi sekira pukul 19.15 WIB di pinggir jalan tempat para driver Gojek mangkal menunggu penumpang. Tidak jauh dari situ, terdapat pangkalan becak Komplek Untirta yang juga kerap mangkal menunggu penumpang.

Kejadian pemukulan diduga dilakukan seorang tukang becak bernama Hamzah, warga RT 02 RW 03, Pakupatan, Panancangan, Kota Serang. Informasi yang berhasil dihimpun, aksi pemukulan itu dilakukan kepada salah satu driver Gojek yang tengah mangkal di tempat tak jauh dari rumah pelaku.

“Lagi duduk di motor, tiba-tiba langsung mukul. Langsung rame. Kebetulan banyak Gojek yang lain ikut misahin,” kata Rudi, warga yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Keributan itu sontak mengundang perhatian para pengendara yang melintas lokasi. Kemacetan terjadi menuju Kampus Untirta.

Selang beberapa jam, setelah puluhan anggota kepolisian dari Polresta Serang Kota melakukan mediasi di rumah pelaku bersama tokoh masyarakat dan RW setempat ,akhirnya terjadi perdamaian antara korban dan pelaku.

Dugaan sementara, pelaku tersinggung dan kerap tak mendapat penumpang.(why/LLJ)