Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » DPC Peradi Serang Gelar Muscab II
Ketua Panitia Muscab II DPC Peradi Serang Hermawanto.(LLJ)

DPC Peradi Serang Gelar Muscab II

Serang,fesbukbantennews.com (21/4/2017) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Serang hari ini  menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II yang diselenggarakan di Hotel Ratu Bidakara,Kota Serang ,Minggu , 23 April 2017.

Ketua Panitia Muscab II DPC Peradi Serang Hermawanto.(LLJ)

Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia Pelaksana Muscab ,Heemawanto SH menjelaskan,Muscab yang digelar  kali  kedua diikuti 100 advokat anggota DPC Peradi Serang .” advokat anggota Peradi dari Kota Serang ,Kabupaten Serang,Cilegon ,Pandeglang dan Lebak,” kata Hermawanto.

Muscab ini , lanjut Hermawanto,selain akan memilih ketua DPC Peradi baru,juga akan mendengarkan laporan pertanggunggjawaban dari ketua saat ini, Agus Setiawan.

“sementara untuk calon ada dua, Pak Mufti Rahman dan Asep Busro,” kata Hermawanto.

Ia juga membeberkan, bahwa syarat untuk menjadi ketua DPC Peradi adalah diantaranya ,minimal sudah jasi advokat Lima tahun, pernah jadi pengurus Perado satu Kali dan tidak boleh merangkap pengurus partai.

Sementara ,sekretaris Pelaksana Muscab ke-II DPC Peradi Serang Ferry Renaldy SH mengatakan, dengan Muscab tersebut, lanjut Ferry, diharapkan  menjadi momentum konsolidasi para advokat di Banten untuk memperkuat nilai organisasi Peradi dan juga meningkatkan profesionalitas.

“Sehingga dapat terbentuk soliditas dan solidaritas sesama advokat di Banten dan pada akhirnya dapat menjaga profesi advokat yang merupakan profesi yang terhormat dan memajukan DPC Peradi Serang,” jelas Managing Partner AR Law Firm.

Hingga berita ini  diturunkan, Muscab masih berlangsung dengan agenda pleno menentukan calon ketua DPC Peradi Serang.(LLJ)

Copyright @2018 FBn