Dompet Dhuafa Banten Gelar Charity Fair Bareng Puluhan Komunitas di Rangkasbitung

0
596

Rangkasbitung,fesbukbantennews.com (5/7/2015) – Puluhan komunitas meramaikan pertigaan Balong, Rancalentah, Rangkasbitung, Lebak (Nice Coffee) dalam kegiatan charity fair yang diselenggarakan Lembaga Amil Zakat Nasional Dompet Dhuafa (DD) cabang Banten, Minggu (5/7/2015).

Charity Dompet Dhuafa Banten di Rangkasbitung.
Charity Dompet Dhuafa Banten di Rangkasbitung.

Dalam kegiatan amal ini, DD Banten bersinergi dengan Yayasan Kami Peduli, Nice Coffee, Enter English Center, Kelompok Penyanyi Jalanan, Paguyuban Saija Adina Kabupaten Lebak, dan puluhan komunitas lain di Lebak.

“Sesuai dengan tema nasional kita tahun ini yaitu #TumbuhBersama, Dompet Dhuafa merangkul semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membantu kaum dhuafa agar semakin berdaya,” ujar Resource Mobilization Dompet Dhuafa Banten D. Setiawan Chogah.

Kegitan yang berlangsung menjelang waktu berbuka puasa ini diramaikan dengan bazaar pakaian layak pakai dan pemberian santunan bagi yatim dhuafa di Rangkasbitung.

“Dengan membeli pakaian seharga Rp 3 ribu sampai Rp 25 ribu, masyarakat telah ikut membantu dhuafa. Seluruh hasil penjualan akan disalurkan DD melalui program Berbagi Nikmat Lebaran,” tambah Setiawan.

Tak hanya pakaian layak pakai, di kegiatan ini juga dilelang sejumlah peralatan elektronik seperti AC, televisi, dan mobil antik, serta diramaikan oleh penampilan band komunitas.(LLJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here