Dizikir dan Doa Jokowi 2 Periode, Ribuan Warga Padati Kediaman JB di Lebak

0
187

Lebak, fesbukbantennews.com (11/8/2018) -Ribuan warga Banten nampak memadati kediaman H Mulyadi Jayabaya (JB) di KM 7 Warunggunung,  Kabupaten Lebak.   Kehadiran warga di rumah mantan Bupati Lebak 2 periode tersebut dalam rangka menghadiri acara dzikir dan doa Jokowi 2 periode bersama keluarga besar H Mulyadi Jayabaya. 

Dzikir dan Doa Jokowi 2 Periode di kediaman JB.

Tampak hadir dalam acara tersebut,  ketua DPRD Lebak Junaedi Ibnu Jarta,  anggota DPR RI M Hasbi Jayabaya,  ketua Gapensi Kabupaten Lebak M Nabil Jayabaya, H Agus R Wisas pengusaha muda Banten asal Lebak.

Ribuan warga yang notabene para kyai dan alim ulama itu dengan khidmat mengikuti dzikir dan doa.

KH Pupu Mahpudin, pada saat membacakan deklarasi Jokowi 2 periode dihadapan ribuan warga tersebut mengaku,  seluruh ulama santri,  kaum cerdik cendekiawan akan mendukungam dan deklarasi agar pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin agar menang dan terpilih dalam ajang Pilpres 2019.

“Kami atas nama masyarakat yang terdiri dari kyai,  santri dan alim ulama,  menyatakan dukungan kepada bapak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin, “tukas KH Pupu,  Sabtu 11 Agustus 2018.

Sementara itu,  H Mulyadi Jayabaya dalam sambutannya mengatakan,  ia dan keluarga besarnya sangat bersyukur karena pada hari ini bisa hadir bersama dengan masyarakat dalam rangka bersama sama melakukan dzikir dan doa.

Kata dia,  hari ini ia menerima dukungan dari ribuan kyai dan santri untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin untuk memenangkan Pilpres 2019.

“Saya sangat bersyukur hari ini dapat berkumpul bersama sama dengan masyarakat dalam rangka deklarasi Jokowi 2 periode.  Apalagi Cawapres nya KH Ma’ruf Amin, “kata JB. (Syaputra/LLJ)