Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ditinggal Sholat Jumat, Mobil Mahasiswa Dibobol Maling

Ditinggal Sholat Jumat, Mobil Mahasiswa Dibobol Maling

Serang,fesbukbantennews (20/3/2015) – Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di Kota Serang. Seperti yang dialami seorang mahasiswa jurusan Muamalat IAIN SMH Banten Abdul Hamid. Ditinggal shalat Jumat, mobil Toyota Yarris nomor polisi B 1971 GVM dibobolo maling komplotan pecah kaca, Jumat (20/3/2015).Bobol

“Uang yang hilang Rp2 juta serta surat-surat berharga punya saya dan pacar saya, dan HP Samsung Note 3 seharga Rp 8,5 juta yang dibawa beserta tas-tasnya,” kata Hamid Jumat (20/3/2015).

Hamid menuturkan, dirinya ketika sedang sholat Jumat, terdengar suara alarm mobil, dan tidak menyadari lantaran dirinya berfikir bukan mobil miliknya.

“Usai sholat Jumat, warga pada teriak ada mobil pecah kaca,” katanya.

Reza saksi salah seorang warga yang saat itu sedang di rumahnya tepat mobil korban diparkir mengatakan bahwa dirinya mendengar suara seperti tabrakan mobil tepat dirumahnya.

“Saya kira itu ada mobil tabrakan didepan rumah, ternyata pencuri yang pecah kaca mobil milik warga yang sedang sholat Jumat,” kata Reza.

Reza juga menambahkan, di sini sudah hampir sering terjadi, dan sudah tiga kali yang saya tahu terjadi pecah kaca mobil saat sholat Jumat.

“Di sini juga ada tetangga, sampai pencurinya masuk rumah juga ada yang dipecah kaca mobilnya, dan juga motor tiga biji,” katanya. (man/LLJ).

Copyright @2016 FBn