Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Disporapar Lebak Kembali Gelaar Pemilihan Duta Pariwisata Lebak 2015

Disporapar Lebak Kembali Gelaar Pemilihan Duta Pariwisata Lebak 2015

Lebak, fesbukbantennews.com (8/7/2015) – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kab Lebak kembali menyelenggarakan kegiatan Pemilihan Duta Pariwisata Kab. Lebak ditahun 2015.

Saija Adinda (omen)

Saija Adinda (omen)

Sebuah ajang bergengsi bagi generasi muda Lebak yang ingin ikut berpartisipasi dalam mempromosikan potensi destinasi dan pariwisata di kab. Lebak.

Calon peserta ajang ini sudah dapat mendaftar mulai saat ini sampai dengan tanggal 24 juli 2015 baik secara langsung di kantor disporapar Lebak dan sekretariat kaum lebak maupun registrasi online melalui www.saijaadinda2015.com.

Syarat calon peserta usia minimun 16 tahun, tinggi minimun 165cm, berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Sebagai calon duta pariwisata para peserta juga diharapkan memiliki pengetahuan tentang kab lebak.

Tahap audisi dilaksanakan pada tanggal 26 juli 2015 di pendopo Bupati Lebak. Para peserta akan mengikuti beberapa ujian yaitu ujian tulis, interview dan talent.

Kepala dinas disporapar berharap ajang pemilihan tahun ini akan menghasilkan putra dan putri terbaik Lebak dan beliau juga mengimbau kepada pemuda dan pemudi lebak dimanapun adanya agar dapat ikut berpartisipasi mengikuti ajang ini.(omen/LLJ)

Copyright @2016 FBn