Dispora Banten Isi Rangkaian FFI 2015 Dengan Senam Bersama

0
349

Serang,fesbukbantennews.com (15/11/201) – Menyemarakkan perhelatan Festival Film Indonesia 2015, Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Banten menyelenggarakan senam bersama dan jalan sehat yang berlangsung di Ex Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang. Minggu. (15/11).

Senam Bersama Dispora Banten untuk isi rangkaian FFI 2015.(foto:humas Setda pemprov Banten)
Senam Bersama Dispora Banten untuk isi rangkaian FFI 2015.(foto:humas Setda pemprov Banten)

Menurut Sekretaris Daerah Banten Drs. H. Ranta Suharta, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian acara Festival Film Indonesia 2015.
“ Rangkaian FFI ini sengaja diadakan di Ibukota Provinsi Banten, karena tujuannya adalah untuk pemerataan tempat kegiatan “ ujar Ranta.
Selain senam bersama dan jalan sehat, ikut pula menyemarakkan acara FFI adalah pawai artis dan ramah tamah artis di kediaman Gubernur Banten.
“ Setidaknya sudah ada 30 (tiga puluh) artis yang sudah terdaftar untuk ikut menyemarakkan rangkaian FFI 2015 “ jelas Sekda Banten.

Menurut Sekda Banten, masyarakat Banten diuntungkan dengan adanya FFI ini. “ Sebab kegiatan ini merupakan kegiatan yang berskala nasional sehingga dapat mengangkat nama baik Banten di tingkat nasional “ tegas Sekda Banten.
Sekda Banten mengakui ada beberapa hal yang harus diperbaiki ke depan terutama masalah sosialisasi dari kegiatan rangkaian FFI ini.

Hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Prov. Banten Ibu Dewi Indriati Rano, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, serta para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.(hmsbtn/bukanadv/LLJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here