Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Disangka Penculik, Pria di Cilegon Tewas Dihakimi Massa
Korban pengeroyokan yang disangka Penculik di Ciwandan,Cilegon .(ed)

Disangka Penculik, Pria di Cilegon Tewas Dihakimi Massa

Cilegon,fesbukbantennews.com (19/3/2017) – Pria tanpa identitas di Lingkungan Kracak, Kelurahan Randakali, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon tewas dihajar massa. Masyarakat sekitar mengira pria tersebut penculik anak.

Korban pengeroyokan yang disangka Penculik di Ciwandan,Cilegon .(ed)

 

Dikutip dari detik.com,peristiwa itu terjadi Sabtu (18/3/2017) pukul 21.30 WIB. Kala itu pria yang berdandan compang-camping itu tengah berjalan di sekitar lokasi kejadian.

 

“Saksi Rahmatulloh melihat orang itu sedang lewat di daerah Randakali. Kalau tidak salah sekitar jam 8 malam. Dia melintas, mungkin ya orang-orang menganggap orang itu penculik,” kata Panit I Reskrim Polsek Ciwandan, Iptu Sudibyo Wardoyo saat ditemui di ruang kerjanya, Minggu (19/3/2017).

 

Pria itu kemudian dihakimi oleh massa yang diperkirakan berjumlah 200 orang lebih. Akibatnya, korban memgalami luka robek pada bagian kening dan dagu, serta telinga mengeluarkan darah.

 

“Kalau kita dibilang polisi terlambat sebenarnya juga tidak begitu. Kita dapat info langsung ke TKP. Posisinya sudah tergeletak. Karena masih bernafas kita utamakan penyelalmatan nyawa,” paparnya.

 

Setelah terkapar tak berdaya, korban kemudian dilarikan ke RSUD Panggungrawi untuk dilakukan perawatan intensif.

 

“Kemudian langsung ditangani oleh tim dokter. Jam 2.30 dini hari korban meninggal dunia,” tuturnya.

 

Atas kejadian itu, polisi kini tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi yang berada di lokasi.

 

“Kita sedang memeriksa saksi-saksi. anggota kita di lapangan masih mencari saksi yang melihat langsung,” pungkasnya.(detik/LLJ)

Copyright @2016 FBn