Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Dinilai Hanya Bisa Janji, Jokowi Ditolak Masuk Banten oleh KAMMI

Dinilai Hanya Bisa Janji, Jokowi Ditolak Masuk Banten oleh KAMMI

Serang,FESBUK BANTEN News (23/2/2015) – Puluhan Mahasiswa dari Kesatuan Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Banten menggelar Aksi di Bunderan Ciceri, Kota Serang, Selasa (23/2/2015) siang. Mereka menolak Jokowi yang datang ke bumi Banten tepatnya di kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Tanjung Lesung, Pandeglang,Banten hari ini.

Aksi KAMMI Tolak Jokowi di Ciceri kota Serang.(ist/man)

Aksi KAMMI Tolak Jokowi di Ciceri kota Serang.(ist/man)

Di sela aksi, Koordinator Aksi KAMMI, Ibrahim mengatakan, sebagai contoh di dekat kawasan wisata Tanjung Lesung, tepatnya di kampung Kemancingan, Desa Tanjung Jaya Kecamatan Panimbang masih sangat tertinggal dibandingkan daerah-daerah lainnya.

“Banyak sekali infratruktur, dan prasarananya yang sangat memprihatinkan, dan kami menilai KEK belum layak ada di Provinsi Banten,” katanya.

Ia juga menambahkan, sebagai presiden, sampai saat ini belum menunjukan kemampuannya sebagai seorang presiden yang bisa mensejahtrakan rakyat. dia hanya bisa janji.

“Katanya tidak akan naikkan BBM, tidak ada pokitik Transaksional, mendukung pematasan korupsi dan semua itu nyata, hanya janji kampanye saja,” katanya.

Lanjut Ibrahim, KAMMI sebagai mahasiswa dan khususnya warga Banten menolak seorang pemimpin yang bohong dan hanya umbar janji menginjakkan kakinya ditanah suci Banten ini. (man/LLJ)

Copyright @2016 FBn