Dijadwalkan Kunjungi Banten Dua Hari , Jokowi Lebaran Idul Adha di Kota Serang

0
218

Serang,fesbukbantennews.com (10/09/2016) – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja sekaligus merayakan Idul Adha di Provinsi Banten. Kegiatan Jokowi sendiri di agendakan berlangsung selama dua hari sejak Minggu-Senin atau pada 11-12 September 2016.

Jokowi Saat berkunjung di Pandeglang beberapa waktu lalu.(dok:FBn)
Jokowi Saat berkunjung di Pandeglang beberapa waktu lalu.(dok:FBn)

“Kedatangan Pak Jokowi kesini dalam rangka kunjungan kerja, seperti ke provinsi lainnya, kali ini di Banten. Beliau direncanakan selama dua hari mengunjungi dua kabupaten dan satu kota. Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, terus terakhir Kota Serang di hari minggu,” kata Deden Apriandi, Kepala Biro Humas Dan Protokol Provinsi Banten, saat dihubungi melalui sambungan selulernya, Sabtu (10/09/2016).

Di tiga daerah itu, Jokowi akan mengecek pelayanan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten kepada masyarakat bawah. Akan berjalan atau tidak. Sehingga diharapkan negara benar-benar hadir ditengah rakyat.

“Di Lebak mengunjungi puskesmas, ke pelayanan masyarakat lah. Terus Pandeglang juga sama, Serang juga begitu. Jadi memastikan pelayanan pemerintah ke masyarakat,” terangnya.

Lalu pada Senin 12 September 2016, mantan Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu akan melaksanakan Shalat Idul Adha di Masji Al-Bantani yang berlokasi di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang.(dhyie/LLJ).