Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Diikuti Jepang dan Prancis, Carita Surfing Contest 2016 Meriah
Para peserta Carita Surfing Contest 2016.(ast)

Diikuti Jepang dan Prancis, Carita Surfing Contest 2016 Meriah

Pandeglang ,fesbukbantennews.com (19/12/2016) – Carita Surfing Club, Pandeglang kembali menggelar Carita Surfing Contest 2016 untuk ketiga kalinya, yang digelar di Pantai Lombok Carita,Pandeglang,Banten, tanggal 16-17 Desember 2016.Bahkan untuk event tahun ini diikuti peselancar dari warga negara asking,Jepang dan Prancis.

Para peserta Carita Surfing Contest 2016.(ast)

Para peserta Carita Surfing Contest 2016.(ast)

 

 

Ketua panitia Masaro data ditemui FBn mengatakan dibanding kegiatan sebelumnya, tahun ini peserta terbanyak, mencapai 80an peserta dari pelabuhan ratu, jakarta, lampung bahkan peserta dari jepang dan perancis turut ambil bagian dalam lomba surfing kali ini.

 

“Lomba ada 4 kelas Kelas Grommet, Kelas under 17, kelas open dan Kelas Legend plus City Boy. Yang menarik Surfing Contest 2016 ini diwarnai dengan aksi peduli sosial diantaranya Penanaman Mangrove, Aksi bersih sampah pantai hingga santunan anak yatim di sekitar Carita,” kata Masaro.

 

Masaro berharap kegiatan ini dapat memperoleh perhatian lebih dari pihak sponsor dan pemerintah, karena menurutnya hingga penyelenggaraan ketiga kali ini persoalan biaya menjadi kendala terbesar pada acara ini.

 

“Kami berharap kegiatan ini dapat diselenggarakan setiap tahun dengan tujuan mengenalkan potensi wisata Carita kepada masyarakat luas selain mengarahkan pemuda dan masyarakat ke arah yang positif,”  tutupnya.

Panitia Dan peserta Carita Surfing Contest 2016 pose bersama.(ast)

Panitia Dan peserta Carita Surfing Contest 2016 pose bersama.(ast)

Juara Lomba CARITA SURFING CONTEST 2016:

 

Kelas Grommet : Fatur (14) – Carita

Kelas under 17 : Gilang (16) – Anyer

Kelas Open : Macan – Pelabuhan Ratu

Kelas Legend + City Boy : Iyan Gobes – Carita. (ast/LLJ)

Copyright @2018 FBn