Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Diikuti 50 OKP, Pekan Ini KNPI Pandeglang Gelar Musda
Sulaeman Apandi Ketua OKP DPC Pemuda Islam Kabupaten Pandeglang (kemeja biru)

Diikuti 50 OKP, Pekan Ini KNPI Pandeglang Gelar Musda

Pandeglang, fesbukbantennews.ccom (18/5/2016) – Pelaksanaan Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pandeglang yang dilakukan oleh tim caretaker siap untuk dilaksanakan dalam waktu dekat ini yang akan digelar di Hotel Karisma Labuan.

Sulaeman Apandi Ketua OKP DPC Pemuda Islam Kabupaten Pandeglang (kemeja biru)

Sulaeman Apandi Ketua OKP DPC Pemuda Islam Kabupaten Pandeglang (kemeja biru)

Ketua Organizing Comite Musyawarah Daerah DPD KNPI Pandeglang, Rozak mengatakan, kegiatan musda akan digelar tanggal 21 Mei 2016 di hotel karisma labuan, ia menyatakan, persiapan sudah dilakukan oleh panitia dan caretaker dan 50 OKP sudah mendukung team caretaker untuk melaksanakan musda priode 2016-2019 yang digelar oleh caretaker.

“Tahapan calon sudah dilaksanakan, dan pembukaan untuk calon ketua dimulai hari ini (Rabu) sampai dengan hari Jum’at yang bertempat di sekretariat KNPI Cikupa, dan hari ini baru dua orang yang mendaftarkan untuk maju yakni, Juanta dan Oji Fauji,” ujarnya di sekretaria KNPI Pandeglang, Rabu (18/5/2016).

Sementara itu, ketua caretaker KNPI Pandeglang E.Sudrajat mengatakan, pihaknya mengaku sangat apresiasi terhadap semua team caretaker karena musda ini bisa terlaksana karena kerjasama team, ia berharap dalam musda kali ini bisa melahirkan kepengurusan yang mandiri dan berintegritas agar KNPI kedepan bisa membawa pemuda dalam kemajuan, apa lagi pandeglang akan menghadapi Kawasan Ekonomi Khusus agar para pemuda tidak menjadi penonton dirumah sendiri.

“Minimal dalam kemajuan KNPI bisa mengkawal KEK Tanjung lesung, agar para pemuda dipandeglang tidak menjadi penonton di rumah sendiri,” katanya.

Sementara Sulaeman Apandi Ketua OKP DPC Pemuda Islam Kabupaten Pandeglang menyatakan bahwa OKP yang di Pimpinnya sudah siap untuk mengikuti Musda.

“Pemuda Islam siap untuk mengikuti Musda yang akan di laksanakan tim caretaker, dan kami akan segera mendaftarkan calon yang di usung oleh kami” katanya.(pandi/LLJ).

Copyright @2016 FBn