Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Dihantam Banjir, Jalur Cilegon – Anyer Putus
Anggota Lantas Polres Cilegon membantu mendorong motor warga Yang mogok akibat memaksakan lewat Jalan banjir.

Dihantam Banjir, Jalur Cilegon – Anyer Putus

Cilegon, fesbukbantennnews.com (10/2/2018) – Akibat banjir yang menerpa kota Cilegon sejak Jumat (9/2/2018) kemarin, mengakibat lalu-lintas dari Cilegon menuju Anyer terputus.

Anggota Lantas Polres Cilegon membantu mendorong motor warga Yang mogok akibat memaksakan lewat Jalan banjir.(foto:istimewa)

Di jalan Raya Cilegon – Anyer terdapat dua titik yang banjir, yakni di depan Koramil Ciwandan dan PT Jawamanis Rafinansi (JMR) ,Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan ,Kota Cilegon.

Akibat banjir dengan ketinggian sepinggang orang dewasa. Pengendara baik yang menggunakan kendaraan sepeda motor maupun mobil tidak bisa melewati jalur tersebut .

” lalu lintas dialihkan, yang mau ke Anyer dari Serang bisa lewat JLS dan mancak, ” kata salah seorang petugas Polres Cilegon.

Sementara, bencana banjir di Kota Cilegon saat ini semakin meluas, Jika sebelumnya banjir melanda tiga kecamatan, kini enam kecamatan terkena bencana banjir, yakni Kecamatan Ciwandan, Cibeber, Cilegon,  Jombang, Purwakarta, dan Citangkil.

Banjir membuat sejumlah akses jalan di Cilegon terputus. Sebut saja jalan Ciwandan yang menghubungkan Cilegon dengan anyer, juga jalan Jenderal Sudirman, tepat di depan Kantor Pemkot Cilegon. Kantor Pemkot Cilegon pun ikut terendam banjir. (LLJ).

Copyright @2018 FBn