Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Diduga Ugal-ugalan, Bus Murni Labuan – Jakarta Tabrak Truk Tangki Air
Bus Murni Labuan - Jakarta Tabrak Truk tengki air di Baros.

Diduga Ugal-ugalan, Bus Murni Labuan – Jakarta Tabrak Truk Tangki Air

Serang,fesbukbantennews.com (19/4/2016) – Diduga ugal – ugalan, Sebuah bus Antar Kota Antar Provinsi , Po Murni Jaya jurusan Jakarta – Labuan Banten bernomor polisi A 7729 K  menabrak sebuah truk tangky pengangkut air di Jalan raya Serang – Pandeglang, Senin (18/4/2016) pagi.

Bus Murni Labuan - Jakarta Tabrak Truk tengki air di Baros.

Bus Murni Labuan – Jakarta Tabrak Truk tengki air di Baros.

Badan bus mengalami kerusakan pada bagian depan mobil. Sementara truk pengangkut tangki air mengalami kerusakan pada bagian samping kendaraan setelah ditabrak dengan keras oleh bus Murni Jaya saat keluar dari Depot pengisian air.

Meski saat terjadi kecelakaan kondisi bus di penuhi penumpang, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, hanya saja  sopir bus bernama Daman mengalami luka pada bagian kaki setelah terjepit kemudi mobil dan telah di larikan ke rumah sakit terdekat.

Adi, kernet bus mengatakan, saat itu laju kecepatan bus hampir mencapai 70 Kilo Meter perjam.

“Saat hendak akan ke Jakarta melalui Serang, di pertengahan jalan tiba – tiba truk pengangkut air keluar dari depot bus, dan mengangetkan sopir bus hingga hilang kendali dan langsung menabrak truk pengangkut air tersebut, ” kata Adi.

Truk pengangkut air tersebut terguling, setelah ditabrak namun sang sopir selamat.

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di jalan raya Serang – Pandeglang mengalami kemacetan panjang hingga 3 kilometer. Saat ini kecelakaan tersebut telah ditangani pihak kepolisian.(mezaluna/LLJ).

Copyright @2016 FBn