Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Diduga Patah Hati Cinta Ditolak, Pria di Pandeglang Nekat Gantung Diri
Ilustrasi.

Diduga Patah Hati Cinta Ditolak, Pria di Pandeglang Nekat Gantung Diri

Pandeglang, fesbukbantennews.com (17/11/2017) – Seorang Pria berinisial PL (27) warga Kampung Pongge Haur, DesaTunggaljaya Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, nekat mengakhiri hidupnya dengan mengantung diri di dalm rumahnya pada Kamis (16/11/2017) kemarin.

Ilustrasi.

Pl nekat mengakhiri hidupnya lantaran diduga karena permasalahan asmara. Menurut informasi bahwa korban sudah pernah berbicara akan menikahi seorang perempuan yang berstatus janda, namun diakhir kemudian ternyata wanita tersebut memilih laki-laki yang lain.

Korban ditemukan sekitar pukul  09.00 Wib pagi oleh orang tuanya dan langsung dikebumikan, orang tua korban sendiri menolak dilakukan autopsi pada jasad korban.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kepolisian tidak menemukan adanya bukti-bukti penganiayaan pada tubuh korban, polisi hanya mengamankan pakaian yang di pakai oleh korban, seperti Celana Jeans berwarna biru dan Kaos berwarna putih dan tali tambang untuk dijadikan barang bukti.

Kanit Reskrim Polsek Sumur, Briptu Rio mengatakan dari keterangan keluarga korban, korban memang depresi karna di tolak cinta, namun Rio tidak membenarkan jika PL ditolak oleh seorang janda.

“Kalau itu hanya baru isu informasinya seperti itu cuman lebih filed nya kita tidak tau, cuma berdasarkan informasi dari keluarganya dia depresi karna cintanya di tolak,” kata Rio saat dihubungi, Jum’at (17/11/2017).(kom/ LLJ)

Copyright @2016 FBn