Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Diduga Mabuk, Mobil Kades Tabrak Motor dan Warga
Inilah mobil diduga milik Kades di Pandeglang yang ringsek usai tabrak motor.(ast)

Diduga Mabuk, Mobil Kades Tabrak Motor dan Warga

Serang,fesbukbantennews.com (16/4/2016) – Diduga mabuk, seorang kepala Desa (Kades) di Kecamatan Saketi, Pandeglang, menabrak dua motor, serta seorang ibu dan balitanya di Jalan Semaun Bakri, Tanggul, kota Serang, Kamis (14/4/2016) malam.

Inilah mobil diduga milik Kades di Pandeglang yang ringsek usai tabrak motor.(ast)

Inilah mobil diduga milik Kades di Pandeglang yang ringsek usai tabrak motor.(ast)

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 21.00 wib. Tiba-tiba sebuah mobil Honda CRV warna putih menabrak dua sepeda motor yang sedang terparkir di pinggir jalan, serta seorang ibu yang membawa anak ikut terhantam.

Dua motor itu rusak, ibu dan anak ke rumah sakit dan bemper mobil si pelaku yang belum diketahui identitasnya ringsek.

“Lalu pengemudi itu kabur setelah nabrak.kaburnya ke depan kontrakan saya di Komplek Sapta Marga (Kota Serang,red), ” kata Tia, warga Saptamarga.

Namun, lanjut dia, tak lama kemudian ditemukan oleh aparat kepolisian. Dari hasil interogasi yang dia dengar langsung, pengendara tersebut salah satu Kades di Kecamatan Saketi Pandeglang. Dan menabrak motor serta ibu-ibu karena mabuk.

“Kalau ibu dan anaknya yang jadi korban, saya tidak tahu. Katanya sih dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Sementara, menurut salah seorang warga Saketi Pandeglang, Rudi, bahwa ada salah satu mantan Kades di Saketi. Pandeglang yang memilik mobil CRV. ” iya bener, itu mobil mantan kades di Saketi, ” kata Rudi saat diperlihatkan foto mobil CRV yang ringsek.

Ditemui langsung oleh FBn Kanit Laka Satlantas Polres Serang Iptu Rezki Parsinovandi, perihal kecelakaan tersebut dirirnya belum mengetahui. ” belum ada LP (Laporan,red) tentang itu (Laka), ” kata Iptu Rezki.(LLJ)

Copyright @2016 FBn